alexametrics

Luxxy Sebut Player Ini Jadi Incaran Bigetron Red Aliens

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Luxxy Sebut Player Ini Jadi Incaran Bigetron Red Aliens
Tim Bigetron Red Aliens menjarai PMPL SEA Finals Season 2 pada Oktober 2020. [Antara/Bigetron]

Luxxy menyebut mengenai kemungkinan player satu ini untuk menjadi bagian dari Bigetron Red Aliens.

Suara.com - Jauh sebelum akhirnya mendatangkan UHigh sebagai player baru tim, Bigetron Red Aliens rupanya mengincar player Victim Esports. Kabar tersebut belum lama ini diungkap oleh salah satu pentolan Bigetron Red Aliens yaitu Luxxy.

Kabar mengenai player incaran Bigetron Red Aliens ini diungkap oleh Luxxy saat dirinya melakukan live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Dalam live streaming tersebut, Luxxy menyebut mengenai kemungkinan player satu ini untuk menjadi bagian dari Bigetron Red Aliens kalau sajaUHigh tidak jadi bergabung dengan tim tersebut.

Player yang menjadi incaran Bigetron Red Aliens ini rupanya tidak lain adalah GenFos yang adalah pentolan tim PUBG Mobile, Victim Sovers. Diakui oleh Luxxy, GenFos memiliki potensi besar yang membuatnya menjadi incaran Bigetron Red Aliens.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game Android Bisa Mabar Sama Teman

''Menurut aku, GenFos sangat bagus permainannya. Dia punya potensi yang besar sekali. Sejujurnya, sebelum kedatangan UHigh, Bigetron Red Aliens itu punya keinginan merekrut GenFos'' jelas Luxxy.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Tidak heran rasanya jika GenFos menjadi target Bigetron Red Aliens. Pasalnya, player senior di Victim Sovers ini diketahui memiliki performa yang baik dan kemampuan tajam di pro scene PUBG Mobile.

Sayangnya, rencana perjodohan Bigetron Red Aliens dan GenFos ini justru tidak berjalan mulus. Bigetron Red Aliens memutuskan untuk menjatuhkan pilihan pada player asal Malaysia, UHigh.

Bergabungnya UHigh di kubu Bigetron Red Aliens jelas saja membuat tim ini semakin kuat dan tak terkalahkan. Namun, jika GenFos yang ternyata bergabung dengan Bigetron Red Aliens, apakah semakin mematikan?

Baca Juga: BTR Ryzen Bantah Rumor Ikut PON XX Papua 2021 untuk PUBG Mobile

Komentar