alexametrics

Ada Mode Squid Game di Game Fortnite

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Ada Mode Squid Game di Game Fortnite
Ilustrasi game Fortnite. [Joshua Hoehne/Unsplash]

Jadi tidak ada kesepakatan antara Epic Games, selaku pengembang Fortnite dengan Netflix.

Suara.com - Kepopuleran serial Squid Game di Netflix membuat penggemarnya membuat mode serupa di dalam game. Kini mode permainan seperti Squid Game juga muncul di game battle royale Fortnite.

Mode Squid Game di Fortnite dibuat oleh Glitch King, akun yang biasanya mengungkap bug dalam game. Ia membuat mode ini dalam Creative Mode Fortnite.

Namun perlu dicatat, ini bukan mode resmi Epic Games selaku pengembang Fortnite. Jadi tidak ada kesepakatan antara Epic Games dengan Netflix.

Sama seperti yang ditayangkan di Netflix, pemain hanya perlu berbaris dan menunggu hingga lobi penuh. Setelah itu, mereka harus mencapai ke ujung untuk memenangkan permainan.

Baca Juga: Heboh Nomor Telepon di Squid Game, Netflix Berencana Hapus Adegannya

Mode ini turut menampilkan boneka besar seperti yang ada di series. Bedanya, eksekusi peserta dilakukan oleh seorang peserta yang berperan sebagai host.

Jika host mengucapkan green light, maka pemain mesti bergerak. Sedangkan jika host menyebut red light, maka pemain harus diam di tempat. Jika peserta bergerak saat red light, maka host akan menembak mereka.

Para pemain juga berkesempatan mendapatkan 10 dolar AS (Rp 143.000) atau 1.000 V-Bucks (mata uang Fortnite) jika mereka berhasil lolos dari eksekusi.

Jika pemain ingin mencoba Squid Game di Fortnite, mereka cukup pilih tab Creative Mode dan masukkan kode 4453-7853-1540.

Baca Juga: 8 Nama Asli Pemain Squid Game yang Makin Tenar, Karakternya Melekat!

Komentar