alexametrics

Lakukan Dance Cover K-Pop di Acara Pernikahannya, Warganet: Lincah Banget

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Lakukan Dance Cover K-Pop di Acara Pernikahannya, Warganet: Lincah Banget
Ilustrasi pernikahan. (unsplash.com/Jeremy Wong Weddings)

Belakangan ini, seorang pengantin perempuan viral di media sosial karena lincah melakukan dance cover K-Pop di acara pernikahannya sendiri.

Suara.com - Belakangan ini, seorang pengantin perempuan viral di media sosial karena lincah melakukan dance cover K-Pop di acara pernikahannya sendiri.

Sebuah video diunggah akun TikTok @strwbbry_angel pada 19 Oktober, tampak seorang perempuan dalam balutan gaun pengantin berwarna abu-abu muda dan campuran putih menari di atas panggung pelaminan.

Tak hanya sendiri, pengantin perempuan tersebut juga menari bersama beberapa tamu undangan yang datang.

Diduga tamu tersebut adalah teman-temannya yang sesama penyuka K-Pop dan menghafal gerakan atau tarian masing-masing lagu.

Baca Juga: Penjual Nasi Goreng Ini Pakai Bantuan Robot saat Memasak, Alasannya Bikin Sedih

Uniknya, lagu yang diputar hanya berupa potongan lagu dan dari bagian tengah.

Hal ini umum disebut sebagai random dance K-Pop karena lagu-lagu yang dipilih akan diputar secara acak.

Viral pengantin perempuan dance cover K-pop. [TikTok]
Viral pengantin perempuan dance cover K-Pop. [TikTok]

Meski begitu, pengantin perempuan tersebut terlihat lincah dan tidak kesulitan mengingat lagu apa yang diputar selanjutnya. Ia langsung merubah tariannya ketika lagu berbeda diputar.

"Random dance di event (tanda silang). Random dance di nikahan sendiri (tanda ceklis). Tebak fandom pengantinnya?" tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Dalam beberapa video yang diunggah secara terpisah, pengantin perempuan itu terekam telah melakukan dance cover dari lagu milik Blackpink, NCT, Twice, Lisa, Aespa, Gidle, hingga Stray Kids.

Baca Juga: Aksi Ustaz Solmed Bagi-Bagi Duit ke Pengamen Pakai Motor Disorot Publik, Ini Sebabnya

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 20,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 2,7 juta kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Komentar