alexametrics

Among Us Hadir di PlayStation dan Xbox pada 14 Desember

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Among Us Hadir di PlayStation dan Xbox pada 14 Desember
Ilustrasi game Among Us. [Dok Innersloth]

Among Us versi konsol PlayStation maupun Xbox tetap mendukung gameplay dan fitur yang sama seperti di platform lain.

Suara.com - InnerSloth mengumumkan game buatannya, Among Us, akan segera dirilis untuk konsol PlayStation dan Xbox. Para pemain bisa memainkan game tersebut pada 14 Desember mendatang.

"Mulai 14 Desember 2021, Among Us akan dirilis secara digital untuk Xbox One, Xbox Series X/S, Xbox Game Pass for Console, PlayStation 4 (PS4), dan PS5," tulis InnerSloth dalam situs resminya, dikutip Jumat (22/10/2021).

Among Us versi digital ini bisa dibeli seharga 4,99 dolar AS atau sekitar Rp 70.000. Harga ini masih sama dengan yang ditetapkan di layanan Steam maupun konsol Nintendo Switch.

Among Us versi konsol PlayStation maupun Xbox tetap mendukung gameplay dan fitur yang sama seperti di platform lain, termasuk dukungan crossplay dan multiplayer di mobile, PC, dan sekarang konsol.

Baca Juga: Bocoran Update Among Us, Bakal Ada Dua Peran Baru Selain Crewmate dan Impostor

Bedanya, Among Us versi PS dan Xbox ini menyediakan item eksklusif bertema game Ratchet & Clank. Ada skin dan topi untuk membuat karakter pemain seperti Ratchet, lalu hewan peliharaan yang terlihat seperti Clank.

Selain edisi digital, InnerSloth juga akan menjual Among Us versi fisik di beberapa negara. Pertama ada Among Us Crewmate Edition yang dijual 30 dolar AS atau Rp 425.000 di Inggris dan Eropa mulai 14 Desember, disusul Jepang dan Korea Selatan 16 Desember, lalu Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Latin pada 11 Januari 2022.

Lalu ada Among Us Impostor Edition yang dijual 50 dolar AS atau Rp 708.000. Terakhir ada Ejected Edition yang dijual 90 dolar AS atau Rp 1,2 jutaan. Kedua edisi ini muncul mulai tahun depan.

Sebelumnya Among US hanya tersedia di iOS, Android, Steam, Nintendo Switch, dan PC lewat Epic Games Store dan Xbox Game Pass.

Baca Juga: Among Us Siapkan Update Baru, Peran Pemain Tak Hanya Crewmate dan Impostor

Komentar