alexametrics

7 Deretan HP 1 Jutaan Tahun 2021, Murah Tapi Nggak Murahan

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
7 Deretan HP 1 Jutaan Tahun 2021, Murah Tapi Nggak Murahan
Handphone. (Istimewa)

Salah satunya OPPO A15.

Suara.com - Zaman sekarang, membeli HP canggih yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari sudah tidak mahal lagi. Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp1 jutaan saja. Apalagi sudah adaaplikasi kredit HP tanpa DP, yang membantu Anda mendapatkan HP murah incaran, tanpa harus harus membongkar tabungan. Jadi, tidak perlu takut arus keuangan Anda berantakan.

Apalagi, pada akhir tahun seperti sekarang, ada banyak promo-promo yang diberikan oleh e-commerce pada Harbolnas 11.11 nanti. Promo-promo tersebut, bisa Anda kombinasikan dengan promo Kredivo, sebagai aplikasi kredit HP tanpa DP, yang bisa Anda gunakan di ribuan merchant online, dan offline. Promo yang diberikan Kredivo adalah cicilan 0% untuk tenor 6 bulan, dan potongan langsung Rp500 ribu untuk tenor 12 bulan. Kalau dikombinasikan dengan promo yang ada pada e-commerce, nguntungin banget kan?

Namun, meski dibanderol dengan harga murah, HP Rp1 jutaan ini memiliki performa yang tidak murahan. Spesifikasi yang mumpuni, baterai yang berukuran besar, memori berukuran besar, hingga kamera yang ciamik, sangat bisa menunjang keseharian Anda yang multitasking, dari kegiatan kerja, bermain game, hingga bersosial media.

Apa saja deretan HP murah Rp1 jutaan yang layak Anda pertimbangkan untuk dibeli? Mari simak ulasan berikut:

Baca Juga: Ini Rekomendasi 5 HP Murah dengan RAM Besar

1. Xiaomi Poco M3
Xiaomi Poco M3 menjadi rekomendasi pertama HP Rp1 jutaan, yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi kredit HP tanpa DP dari Kredivo. Didukung dengan chipset Snapdragon 662 yang bertenaga, ditambah dengan baterai berkapasitas 1.000 mAh, lengkap dengan fabrikasi 11nm yang bisa menghemat daya baterai HP, Anda tidak perlu khawatir menggunakan HP ini lama-lama untuk streaming film, hingga bermain game.

HP yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,7 juta ini, bisa Anda dapatkan di ribuan merchant Kredivo, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.ID, Blibli, Erafone, Digimaps, hingga store resmi Xiaomi.

2. Realme C15
Realme C15 hadir dalam tiga varian unit RAM/ROM: 4GB/128 GB, 4GB/64GB, dan 3GB/64GB. Selain RAM yang besar, memori pada Realme C15 juga masih bisa didukung dengan slot microSD hingga 256 GB. Smartphone murah yang satu ini juga dibekali dengan fitur Quad Camera yang didukung dengan Super NightScape, Chroma Boost, dan Expert Mode, yang membuat kualitas tangkapan gambar semakin baik di malam hari, berwarna tajam, dan feels like a pro.

Bukan cuma itu saja, Realme C15 juga hadir dengan kapasitas baterai 6.000 mAh, yang bisa tahan seharian untuk menonton film, melakukan urusan pekerjaan, dan bersosial media. Di e-commerce, Realme C15 memiliki harga pasaran Rp 1,5 juta sampai dengan Rp1,7 jutaan, yang bisa Anda dapatkan dengan promo Harbolnas dari aplikasi kredit HP tanpa Dp dari Kredivo.

3. Vivo Y12S
Vivo Y12S memiliki dua varian yaitu: RAM/ROM 3GB/32GB dan 4GB/32GB. Dibandingkan dengan Realme C15, opsi ROM atau memori internal yang ditawarkan oleh Vivo Y12S memang lebih kecil. Tapi, jangan khawatir sebab Vivo Y12S masih didukung dengan slot microSD. Artinya, Anda masih menggunakan memori eksternal tambahan jika dibutuhkan di smartphone ini.

Baca Juga: 5 HP Murah Merk Lokal Terbaru, Kualitas Tak Kalah!

Yang menarik, Vivo Y12S dilengkapi dengan sensor biometrik dalam bentuk Face Unlock yang dilengkapi juga dengan sidik jari. Untuk HP dengan harga Rp 1,5 jutaan, yang bisa Anda dapatkan lebih murah lagi dengan promo Harbolnas dari Kredivo, fitur ini cukup keren ada di Vivo Y12S.

Komentar