alexametrics

CEO RRQ Targetkan Kemenangan di M3 World Championship dan MPLI

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
CEO RRQ Targetkan Kemenangan di M3 World Championship dan MPLI
Logo RRQ. (Dok MPL Indonesia)

Hal tersebut disampaikan oleh CEO yang kerap disapa Pak AP ini dalam live streaming yang ia buat melalui Instagram.

Suara.com - Pada laga grand final MPL Season 8 lalu, RRQ Hoshi gagal memperebutkan titel juara. Tutup buku, CEO RRQ, Andrian Pauline baru-baru ini mengungkap target timnya tersebut untuk turnamen Mobile Legends mendatang.

Target tersebut disampaikan oleh CEO yang kerap disapa Pak AP ini dalam live streaming yang ia buat melalui Instagram resminya beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Pak AP jika dirinya dan RRQ Hoshi memang memiliki target untuk menjadi juara MPL Season 8. Sayangnya harapan dan keinginan tim ini tidak sejalan dengan hasil yang didapatkan.

Pada grand final MPL Season 8 lalu, RRQ Hoshi harus mengakui keganasan ONIC yang berhasil menumbangkan tim tersebut dengan poin 4-3 dalam match best of seven.

Baca Juga: Jelang Babak Playoff, MPL Indonesia Beri Sanksi Tim RRQ Hoshi

Kemenangan dramatis diraih oleh ONIC di match terakhir saat RRQ Hoshi melakukan blunder besar dan aksi one straight push dilakukan oleh Drian, Sanz, Kiboy, Butsss dan CW ini.

Foto roster ONIC, RRQ dan EVOS ini menarik perhatian penggemar. (Instagram/ rrq_xinn)
Foto roster ONIC, RRQ dan EVOS ini menarik perhatian penggemar. (Instagram/ rrq_xinn)

Karena kegagalan di MPL Season 8 ini, CEO RRQ ini mengungkap target selanjutnya dari RRQ Hoshi yaitu untuk memenangkan MPL Invitational dan M3 World Championship mendatang.

''Saya bilang nih sekarang dicatet. MPL Invitational fokus juara, M3 World Championship fokus juara, udah nggak pakai banyak bacot'' jelas Pak AP.

Menurut rencana, gelaran MPL Invitational akan digelar pada 2 November 2021 mendatang. Turnamen Mobile Legends ini akan diikuti oleh 20 tim dari seluruh Asia Tenggara.

Untuk gelaran M3 World Championship akan digelar pada Desember 2021 mendatang. Sebagai perwakilan dari Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC akan dipertemukan dengan tim-tim lain yang berasal dari seluruh dunia.

Baca Juga: Tinggalkan Mobile Legends, RRQ Lemon Jajal Free Fire?

Komentar