alexametrics

Termasuk Indonesia, 16 Tim Ini Siap Berlaga di M3 World Championship

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Termasuk Indonesia, 16 Tim Ini Siap Berlaga di M3 World Championship
Logo M3 World Championship Mobile Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

Tiap tim yang otomatis mendapat tiket menuju M3 World Championship adalah juara satu dan dua dari turnamen Mobile Legends, MPL.

Suara.com - Setelah merampungkan MPL Season 8, kini ONIC dan RRQ Hoshi akan berlaga sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang M3 World Championship. Bersama dua tim asal Indonesia ini, berikut 16 tim yang akan berlaga di M3 World Championship nanti.

Masing-masing tim yang otomatis mendapat tiket menuju M3 World Championship adalah juara satu dan dua dari turnamen Mobile Legends, MPL di negara masing-masing. Tiap negara paling tidak mengirimkan satu sampai dua perwakilan dalam turnamen tersebut.

Untuk wilayah Asia Tenggara diwakili oleh Team MSG dan Todak dari Malaysia, ONIC dan RRQ Hoshi dari Indonesia, Blacklist International dari Filipina, serta EVOS SG dan RSG SG dari Singapura.

Kamboja diwakili oleh See You Soon. Sedangkan untuk wilayah Asia diwakili oleh Bedel dari Turki dan Akatsuki dari Arab. Selanjutnya, Rusia diwakili oleh Deus Vult.

Baca Juga: Tak Masuk Playoff MPL PH Season 8, Bren Esports Gagal ke M3 World Championship

Mewakili Amerika, M3 World Championship akan diikuti oleh Blood Thirsty Kings dari Amerika, Red Canids dan Vivo Keyd dari Brazil dan Malvinas Gaming dari Peru.

ONIC juara MPL Season 8. (youtube/MPL Indonesia)
ONIC juara MPL Season 8. (youtube/MPL Indonesia)

Dari 16 tim perwakilan tiap negara untuk M3 World Championship di atas, ada sejumlah negara baru yang baru mengikuti turnamen Mobile Legends tersebut yaitu Peru dan Kamboja.

Sedangkan MPL Season 8 baru saja ditutup oleh kemenangan manis ONIC atas RRQ Hoshi. Kemenangan ONIC ini membuat tim tersebut dan RRQ Hoshi otomatis menjadi perwakilan Indonesia untuk M3 World Championship.

Gelaran M3 World Championship baru akan digelar pada bulan Desember 2021 mendatang. Belum diketahui dengan pasti mengenai negara mana yang akan menjadi lokasi turnamen Mobile Legends ini digelar nantinya.

Baca Juga: Build Item Lunox Ala ONIC Drian, Jadi Andalan Saat Libas Alter Ego

Komentar