alexametrics

Jadwal MPL ID S8 Hari Ini: Onic vs Evos, Ditunggu RRQ di Grand Final

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Jadwal MPL ID S8 Hari Ini: Onic vs Evos, Ditunggu RRQ di Grand Final
Jadwal MPL ID S8 hari ini [Instagram: mpl.id.official].

Seru, silakan tonton langsung pertandingannya di kanal YouTube MPL sampai NIMO TV.

Suara.com - Babak Playoffs turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 8 kini memasuki hari terakhir. Pertandingan hari ini menentukan siapa yang jadi juara di turnamen tersebut.

Jadwal MPL ID S8 hari ini, Minggu 24 Oktober 2021 Onic vs Evos pukul 12.45 WIB, RRQ vs pemenang laga Onic vs Evos pukul 19.00 WIB.

Pertandingan dibuka antara Onic Esports vs Evos Legends di Final Lower Bracket. Kedua tim sebenarnya telah bertemu di babak playoff yang digelar Jumat lalu, namun Onic berhasil unggul dari Evos dengan skor 3-0 tanpa balas.

Babak Playoffs turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 8 [Instagram: mpl.id.official].
Babak Playoffs turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 8 [Instagram: mpl.id.official].

Laga ini akan menentukan siapa yang lanjut ke babak Grand Final MPL ID S8. Selain slot final, kemenangan ini juga menjadi penentuan siapa yang mewakili Indonesia di turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M3 World Championship.

Baca Juga: RRQ Hoshi Tembus Final dan Wakili Indonesia di M3 World Championship

Di sisi lain, RRQ Hoshi telah mengamankan slot Grand Final karena sebelumnya mengalahkan Onic Esports dengan skor 3-1. Mereka juga sudah dipastikan mewakili Indonesia di M3 World Championship.

Nantinya, RRQ Hoshi akan bertanding melawan pemenang dari laga antara Onic vs Evos.

Sebagai informasi, Grand Final MPL ID S8 digelar dengan format best of 7 atau BO7. Artinya, salah satu tim akan juara apabila mereka mendapatkan skor 4-0, 4-1, 4-2, atau 4-3.

Grand Final MPL ID S8 bisa disaksikan di:

  • YouTube: MPL Indonesia
  • Facebook: MPL Indonesia
  • NIMO TV: mpl-id

Baca Juga: Klaim Segera! Kode Redeem Mobile Legends 24 Oktober 2021 Ini Masih Fresh

Komentar