alexametrics

Realme GT Neo 2 Meluncur di Indonesia, Harga Rp 6,5 Juta

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Realme GT Neo 2 Meluncur di Indonesia, Harga Rp 6,5 Juta
Realme GT Neo 2 diluncurkan di Indonesia, Rabu (3/11/2021). [Suara.com/Dicky Prastya]

Realme GT Neo 2 Snapdragon 870 yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan ROM 256GB.

Suara.com - Realme GT Neo 2 resmi meluncur di Indonesia hari ini, Rabu (3/11/2021). Ponsel ini menjadi seri GT kedua setelah sebelumnya ada Realme GT Master Edition.

"Peluncuran Neo Born Disruptor merupakan awal baru dalam seri GT. Kami bermaksud menghadirkan everything in NEO dan menyatukan setiap hal hebat di dunia NEO untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Realme GT Neo2 membawa desain mencolok dengan varian warna NEO Green dan NEO Blue. Untuk menghadirkan warna NEO Green, realme Design Studio mencampur warna hijau neon dan hitam pekat dengan rasio perbandingan 7:3.

Kemudian tekstur kesat warna hijau neon ini dipoles lagi sehingga warna terlihat lebih cerah. Pada saat yang sama, proses pemolesan ini memberikan kesan sentuh yang halus seperti sutra.

Baca Juga: Realme GT Neo 2 Dipastikan Sudah Bisa Pakai Internet 5G Indonesia

Sedangkan warna NEO Blue mampu menampilkan 8 gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya. Ukuran dimensi ponsel yakni 162.9 x 75.8 x 8.6 mm dan berat 200 gram.

Terkait spesifikasi, Realme GT Neo2 membawa layar E4 AMOLED berukuran 6,62 inci, resolusi FHD Plus, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 600Hz, dan kecerahan 1300 nits.

Realme GT Neo2 mengusung kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera depan membawa resolusi 16 MP dengan desain punch-hole di sebelah kiri.

Adapun prosesornya adalah Snapdragon 870 yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan ROM 256GB. Ponsel menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

Salah satu yang diunggulkan adalah fitur pendingin diamond ice core cooling system dengan aerospace grade cooling gel. Lalu ada layer graphene tiga dimensi untuk pembuangan lebih baik dan memaksimalkan kinerja game.

Baca Juga: Realme Narzo 50i Meluncur di Indonesia 3 November, Ini Spesifikasinya

Seluruh teknologi ini diklaim bisa menurunkan suhu panas hingga 18 derajat celcius dan meningkatkan kinerja 20 persen lebih baik dari Realme GT Neo sebelumnya.

Komentar