alexametrics

Realme GT Neo 2 Dipastikan Sudah Bisa Pakai Internet 5G Indonesia

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Realme GT Neo 2 Dipastikan Sudah Bisa Pakai Internet 5G Indonesia
Realme GT Neo 2 diperkenalkan di Indonesia pada Selasa (26/20/2021). [Suara.com/Realme Indonesia]

Realme GT Neo 2 tak perlu lagi menunggu update software seperti ponsel 5G di Indonesia pada umumnya.

Suara.com - Realme GT Neo 2 dipastikan masuk ke Indonesia pada 3 November mendatang. Perusahaan menjanjikan ponsel itu sudah langsung bisa memakai internet 5G yang tersedia di Indonesia.

"Selama uji coba, Realme GT Neo 2 sudah bisa memakai internet 5G dari Telkomsel," kata PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Itu artinya, Realme GT Neo 2 tak perlu lagi menunggu update software seperti ponsel 5G di Indonesia pada umumnya. Namun ia memperingatkan bahwa fitur itu bisa dipakai selagi pengguna berada di wilayah yang terjangkau 5G.

"Enggak perlu update software, selama Realme GT Neo2 digunakan di titik yang terjangkau internet 5G," ujar perempuan yang akrab disapa Vava ini.

Baca Juga: Realme Narzo 50i Meluncur di Indonesia 3 November, Ini Spesifikasinya

Vava beralasan, kebutuhan internet 5G saat ini makin dinikmati konsumen Indonesia. Oleh karenanya, Realme ingin memberikan pengalaman 5G lewat produk buatannya agar tak ketinggalan dari brand ponsel lain.

"Realme enggak mau ketinggalan, kami mau jadi trendsetter. Jadi ketika berbicara soal internet 5G, itu menarik sekali. Makanya kami terus menghadirkan produk 5G ke Indonesia," tambahnya.

Vava memaparkan, sejauh ini Realme Indonesia sudah mengeluarkan beberapa smartphone 5G di 2021. Di kelas menengah ke flagship ada Realme GT Master Edition, sementara kelas menengah ke bawah ada Realme 8 5G.

"HP 5G kami juga lumayan banyak peminatnya, dari Realme 8 5G hingga Realme GT Master Edition," klaim Vava.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Realme Narzo 50a yang Hadir di Indonesia 3 November

Komentar