alexametrics

Tak Sengaja Sobek Poster, Cara Adik Warganet Ini Minta Maaf Bikin Gemas

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Tak Sengaja Sobek Poster, Cara Adik Warganet Ini Minta Maaf Bikin Gemas
Ilustrasi kakak dan adik. [Annie Spratt/Unsplash]

Seorang warganet saat mendapat permintaan maaf dari adiknya ini.

Suara.com - Tingkah seorang adik terkadang bisa menjengkelkan kakak, tapi juga bisa menggemaskan di mata seorang kakak. Seperti yang dirasakan oleh seorang warganet saat mendapat permintaan maaf dari adiknya ini.

Sebuah curhatan dibagikan akun Twitter @chendyyliivv pada 8 November, pemilik akun bercerita bahwa adiknya tidak sengaja menyobek poster yang dipasang di kamarnya.

Karena itu adalah poster idola favoritnya, pemilik akun kesal dengan ulah adiknya dan mengunci pintu kamarnya.

Tapi tak disangka, ketika ia membuka pintu, ia justru menerima hadiah sebagai permintaan maaf dari adiknya.

Baca Juga: Sahabat Vanessa Angel Murka! Adik Bibi Ardiansyah Disebut Dugem saat Berduka

Permintaan maaf tersebut berupa minuman boba dengan kertas berisi surat pendek yang ditulis adiknya.

Surat dengan tulisan tangan adiknya tersebut berbunyi, "Mbak, aku minta maaf. Aku udah salah, sebagai meminta maaf aku kasih boba sedikit nggak apa-apa ya!!? Kamu boleh ece aku kok. Rahma."

Surat adek yang minta maaf ke kakaknya bikin gemas. [Twitter]
Surat adek yang minta maaf ke kakaknya bikin gemas. [Twitter]

Pemilik akun juga membagikan tampilan minuman boba yang diberikan adiknya.

"Adekku nggak sengaja nyobekin poster yang ada di kamarku dan aku sempet kesel dan kunci pintu kamar. Terus pas buka kamar nemu ini. Aaa nggak kuat asli, nangis banget," tulis pemilik akun dalam utasnya.

Merasa gemas, pemilik akun berniat untuk mengganti uang adiknya seharga minuman tersebut. Namun, sang adik menolak karena merasa menyesal.

Baca Juga: Adik Tahan Tangis Ceritakan Masa Kecil Bareng Vanessa Angel

"Aku udah bilang makasih tadi sore ke dia dan sempet mau ganti uangnya karena harga bobanya sendiri nggak murah, tapi ternyata uangnya ditolak. Kayaknya dia emang pengen ngasih itu ke aku karena dia ngerasa bersalah dan mau minta maaf," tambah pemilik akun.

Komentar