alexametrics

Isi Kategori HP Murah, Ini Bocoran Spesifikasi Tecno Pop 5C

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Isi Kategori HP Murah, Ini Bocoran Spesifikasi Tecno Pop 5C
Tecno Pop 5C. (Tecno Mobile via GSM Arena)

Dari bocorannya yang beredar, Tecno Pop 5C hadir dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

Suara.com - Menurut rencana, Tecno Mobile akan memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Tecno Pop 5C. Mengisi kategori HP murah, sejumlah bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini lalu terungkap ke publik.

Dari bocorannya yang beredar, Tecno Pop 5C hadir dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Namun, untuk keperluan sehari-hari, perangkat satu ini sudah sangat mumpuni di kelasnya.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Pop 5C meluncur dengan menggunakan layar LCD berukuran 5 inci yang hadir dengan resolusi 854 x 480 piksel untuk mendukung tampilan perangkat.

Bagian depan Tecno Pop 5C sudah dilengkapi dengan tombol Home yang bisa digunakan secara multitasking untuk mengakses halaman depan perangkat anyar Tecno Mobile ini.

Baca Juga: Harga Vivo Y33s, Ram Tinggi dan Harganya Murah

Jeroan Tecno Pop 5C menggunakan chipset Unisoc SC731E yang ditemani dengan RAM 1 GB serta penyimpanan internal mencapai 16 GB. Sektor jeroan Tecno Pop 5C semakin ciamik dengan dukungan baterai 2.400 mAh.

Tecno Pop 5C. (Tecno Mobile via GSM Arena)
Tecno Pop 5C. (Tecno Mobile via GSM Arena)

Baterai berkapasitas 2.400 mAh ini nantinya akan ditemani oleh microUSB. Software Tecno Pop 5C didukung oleh Android 10 Go Edition yang memang tidak terlalu kekinian.

Beralih ke sektor kamera, Tecno Pop 5C menggunakan sensor utama 5 MP di bagian belakang serta sensor 2 MP yang menjadi andalan untuk melakukan selfie di bagian depan perangkat.

Tecno Pop 5C meluncur dengan dua varian warna yaitu Lake Blue dan Dark Blue. Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, informasi mengenai harga dan ketersediaan Tecno Pop 5C masih menjadi rahasia.

Baca Juga: Harga Ramah di Kantong, Vivo Y33s Punya RAM Paling Tinggi di Kelasnya

Komentar