alexametrics

Mantap! Pengemudi Taksi Online Ini Sediakan Jajanan hingga Obat untuk Penumpang

Dythia Novianty
Mantap! Pengemudi Taksi Online Ini Sediakan Jajanan hingga Obat untuk Penumpang
Ilustrasi taksi online. [shutterstock]

Seorang warganet ketika menaiki taksi online, menemukan aneka makanan ringan atau jajanan hingga obat-obatan untuk penumpangnya.

Suara.com - Seorang warganet ketika menaiki taksi online, menemukan aneka makanan ringan atau jajanan hingga obat-obatan untuk penumpangnya.

Dibagikan melalui akun base Twitter @FOODFESS2 pada 9 November, warganet mengunggah gambar penampakan bagian dalam mobil yang dipesannya melalui aplikasi layanan antar penumpang tersebut.

Pada bagian belakang jok mobil di kursi sopir dan penumpang sebelah sopir, terdapat beragam jajanan.

Mulai dari makanan ringan yang umum ditemukan di warung atau minimarket, minuman aneka rasa hingga air mineral, dan beragam obat-obatan.

Baca Juga: 6 Jajanan Kaki Lima Korea Ini Disebut Paling Populer di Indonesia

Warganet awalnya sempat mengira bahwa makanan ringan dan obat-obatan tersebut ingin dijual oleh pengemudi kepada penumpang.  Rupanya, semua itu disediakan secara gratis.

"Pertama kali naik g*car yang banyak jajanan sama obat-obatan, kirain buat jualan ternyata gratis," tulis pengunggah gambar tersebut.

Jajanan di mobil online. [Twitter]
Jajanan di mobil online. [Twitter]

Cuitan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.794 kali dan disukai sebanyak lebih dari 22.700 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit pengguna media sosial lainnya yang memuji tindakan sopir taksi online tersebut.

"Dulu pernah dapet yang ada minumnya, tapi kayaknya bukan air puti, udah lupa. Gitu aja udah seneng, apalagi ini," tulis akun @uncheap.

Baca Juga: Tak Sengaja Sobek Poster, Cara Adik Warganet Ini Minta Maaf Bikin Gemas

"Semoga supirnya dijauhin dari customer nggak tau diri," komentar @twmpongan.

Komentar