alexametrics

Ngakak! Motornya Sama, Lelaki Ini Tak Sadar Kendaraannya Tertukar

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ngakak! Motornya Sama, Lelaki Ini Tak Sadar Kendaraannya Tertukar
Ilustrasi sepeda motor. [Envato]

Belakangan ini, sebuah video viral di media sosial yang merekam seorang lelaki tak sadar telah menaiki motor milik orang lain.

Suara.com - Belakangan ini, sebuah video viral di media sosial yang merekam seorang lelaki tak sadar telah menaiki motor milik orang lain, hanya karena kendaraan tersebut memiliki tipe dan warna yang sama.

Sebuah video dibagikan kembali oleh akun Twitter @Bekasiikeras dalam waktu dekat, tampak rekaman CCTV yang dipasang di depan pintu sebuah toko.

Kamera CCTV yang merekam kejadian pada 23 November tersebut, memperlihatkan seorang lelaki mengenakan jas hujan berwarna merah yang datang dan memarkir motornya di pinggir toko.

Tak lama, datang seorang lelaki lain yang mengendarai motor dengan tipe dan warna yang serupa. Lelaki itu pun masuk ke dalam toko.

Baca Juga: Pria Bawa Bekal Tak Pernah Habis Dimakan, Terungkap Fakta Mengharukan

Detik berikutnya, lelaki yang mengenakan jas hujan tersebut keluar dari toko.

Tanpa sadar, lelaki tersebut langsung menaiki motor yang terparkir di sebelah kendaraannya dan pergi begitu saja.

Tidak sengaja, sepeda motor tertukar. [TikTok]
Tidak sengaja, sepeda motor tertukar. [TikTok]

Setelahnya, lelaki lain pun keluar dari toko dan menyadari bahwa motor miliknya tak ada. Ia sempat terlihat kebingungan dan mencari motornya.

Beruntung, tak lama kemudian, lelaki berjas hujan yang menaiki motornya tersebut menyadari bahwa ia membawa kendaraan yang salah.

Ia pun terlihat kembali ke toko tersebut dan memarkir motor itu.

Baca Juga: Viral Petugas Eksekusi Rumah Yayasan Yatim Piatu Lempar Alquran

Kejadian yang terekam pada pukul 18:21 waktu setempat itu pun diselesaikan dengan damai.

Dalam detik-detik terakhir rekaman, tampak keduanya sempat mengobrol tentang hal yang baru mereka alami.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 416.700 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 27.300 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

"Lah kok bisa sih? Bukannya kuncinya beda ya? Soalnya dulu pas SMA aku pake Beat yang tipe itu juga, nah kebetulan di samping motor aku ada motor temenku juga lagi parkir, warna dan tipenya sama. Pas aku mau masukin kunci ke motor temen karena ku kira itu motorku, tetep nggak masuk kuncinya," tulis akun @cikukiiiii.

"Ini pernah terjadi sama gue yang dimana gue pinjem motor temen di kampus cuma tau merek tapi nggak tau detail motornya dan gue masukin kunci ternyata hidup dan jalan biasa sampe akhirnya gue ditangkep satpam, disangka maling motor karena si pemilik motor tersebut buat laporan kehilangan," ungkap @KumahaaAiing.

"Itu kayaknya keluaran motor yang lama, soalnya kalau udah lama motor gue sama temen juga bisa tukeran kunci masing-masing," komentar @titadika.

"Jadi inget temen gue pernah begini nih, udah nelpon sambil bilang motornya ilang taunya ketuker punya orang," tambah @dnrpradiptaa.

Tidak sengaja, sepeda motor tertukar. [TikTok]
Tidak sengaja, sepeda motor tertukar. [TikTok]

"Kok bisaa? Dulu gue pernah kayak gini juga, setengah mati nyalain si Beat nggak nyala-nyala, sampe manggil kang parkir dan kang bengkel, tetep nggak nyala. Ternyata salah motor," cuit @choimomile.

Komentar