alexametrics

Kalah di Group Stage, Blacklist International Antisipasi Red Canids Kalunga di Playoff M3

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Kalah di Group Stage, Blacklist International Antisipasi Red Canids Kalunga di Playoff M3
Blacklist International. (Moonton)

Diakui oleh Wise, Red Canids Kalunga adalah salah satu tim kuat di group A yang diantisipasi olehnya.

Suara.com - Setelah menumbangkan Red Canids Kalunga dalam match super seru di pembukaan M3 World Championship, Blacklist International memastikan diri sebagai jawara grup A.

Hadir bersama sejumlah media, dua pentolan Blacklist International, Wise dan OHMYVENUS mengungkap perasaannya usai berhasil menumbangkan tim asal Brasil tersebut.

Red Canids Kalunga yang mengalami under perform di hari pertama group stage M3 World Championship rupanya sangat mengejutkan Wise yang cukup mengantisipasi tim ini.

Diakui oleh Wise, Red Canids Kalunga adalah salah satu tim kuat di group A yang diantisipasi olehnya. Walaupun begitu, Wise cukup yakin jika Lunna dan kawan-kawan mampu membalas kekalahan di babak playoff mendatang.

Baca Juga: Ikut M3 World Championship, ONIC dan RRQ Hoshi Berangkat ke Singapura

"Red Canids Kalunga sangat kuat dibandingkan tim lain di dalam grup A. Tapi saya cukup shock karena Red Canids Kalunga under perform di match tadi. Tapi semua tim di grup A sangat susah dikalahkan" ungkap Wise.

Blacklist International OHMYVENUS dan Wise. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Blacklist International OHMYVENUS dan Wise. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Tak jauh berbeda dengan Wise, OHMYVENUS juga mengaku terkejut dengan performa tidak maksimal yang ditampilkan Red Canids Kalunga dalam match tersebut. Diakui oleh Venus, hal tersebut kemungkinan terjadi karena tekanan di stage.

"Kami yakin Red Canids Kalunga akan sangat kuat di playoff (M3 World Championship), kemungkinan mereka under perform karena pressure" jelas OHMYVENUS.

Saat ditanya mengenai banyak tim yang mengantisipasi Blacklist International di M3 World Championship, OHMYVENUS mengaku jika hal tersebut tidak membebani dirinya.

"Kami bawa mindset untuk menerima pressure. Pressure tidak bisa dihindari, karena kita tim yang dilihat banyak orang, Kami terbiasa sejak menang MPL Season 7 lalu, jadi sekarang bisa ditangani" ungkap OHMYVENUS.

Baca Juga: Resmi, M3 World Championship Digelar dengan Penonton Umum

Nantinya, setelah memenangkan berbagai game di grup A, Blacklist International jelas menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai di M3 World Championship kali ini.

Komentar