alexametrics

Melaju ke M3 World Championship, Ini Pengaruh Besar SaSa dan James di Team SMG

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Melaju ke M3 World Championship, Ini Pengaruh Besar SaSa dan James di Team SMG
Team SMG. (instagram/teamsmgofficial)

Pengalaman yang dibawa James setelah menjadi coach RRQ Hoshi jelas membuat dirinya sangat dibutuhkan oleh tim.

Suara.com - Tim asal Malaysia, Team SMG menjadi salah satu tim yang digadang-gadang menjadi kuda hitam dalam M3 World Championship. Permainan ciamik dari Team SMG tentu tidak lepas dari pengaruh player dan coach anyar tim tersebut yaitu James dan SaSa.

Di  interview bersama media pada Jumat (3/12/2021), manajer Team SMG, Benny mengungkap seberapa besar pengaruh kedatangan James dan SaSa dalam tim asal Malaysia tersebut.

Diakui oleh Benny, kedatangan James dan SaSa membuat Team SMG menjadi lebih memiliki komitmen sebagai pro player. Selain itu, pengalaman yang dibawa James setelah menjadi coach RRQ Hoshi jelas membuat dirinya sangat dibutuhkan oleh tim.

Hal yang sama juga terjadi pada SaSa yang Benny sebut membawa pengaruh baik bagi roster Team SMG. Lebih lanjut, mantan player ONIC ID ini bahkan mampu dengan mudah berbaur bersama player lainnya.

Baca Juga: Film No Time to Die: Rencana Pensiun yang Berubah Menjadi Misi Penuh Bahaya

"Kehadiran James dan SaSa membuat Team SMG menjadi lebih komitmen menjadi player dan tidak selamanya hanya bermain saja. Dengan pengalamannya, James menjadi coach yang sangat baik, SaSa kembali dari Indonesia dan berbaur dengan baik dengan player lainnya." jelas Benny.

Team SMG James. (Moonton)
Team SMG James. (Moonton)

Saat ditanya mengenai seberapa percaya diri Team SMG dengan meta baru jelang M3 World Championship mendatang. Benny mengaku jika dirinya tidak bisa memastikan seberapa percaya diri timnya tersebut, hanya saja Loong dan kawan-kawan terus melakukan berbagai latihan untuk menaklukan meta baru nantinya.

"Kami memang sangat kuat di meta sebelumnya, kami juga latihan meta baru setiap hari. Kami tidak bisa menyebut jika sangat percaya diri (dengan meta baru), tapi kami (Team SMG) hanya mencoba yang terbaik" lanjutnya.

Jauh sebelum akhirnya berseragam Team SMG, SaSa diketahui merupakan bagian dari ONIC Kage. Sedangkan James dikenal sebagai coach RRQ Hoshi selama beberapa season sebelum kemudian memutuskan bergabung dengan Team SMG.

Baca Juga: Daftar Lengkap Roster dan Tim M3 World Championship Mobile Legends

Komentar