facebook

Puji RRQ Hoshi, BTK Mobazane: Mereka Tim yang Sulit untuk Dilawan

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Puji RRQ Hoshi, BTK Mobazane: Mereka Tim yang Sulit untuk Dilawan
BTK. (MOONTON Games)

Berhasil menumbangkan Blacklist International dan menjadi salah satu tim andalan di M3 World Championship.

Suara.com - BTK menunjukan taringnya dengan berhasil menumbangkan Blacklist International dalam laga super panas. Berhasil memantapkan langkah di upper bracket, pentolan BTK, Mobazane rupanya sangat mengantisipasi match melawan RRQ Hoshi.

Harapan Mobazane ini ia sampaikan dalam interview bersama media usai laga panas melawan Blacklist International di pembuka babak playoff M3 World Championship.

Dalam match panas tersebut, BTK berhasil mencuri tiga poin dari OHMYVENUS dan kawan-kawan. Kekalahan tim asal Filipina ini jelas saja sangat mengejutkan untuk banyak pihak. Pasalnya, Blacklist International sangat dijagokan dalam turnamen ini.

Membantai Blacklist International dengan poin 3-2, BTK cukup percaya diri jika piala M3 World Championship kali ini akan menjadi milik Amerika Utara nantinya.

Baca Juga: Antisipasi Tim Indonesia di M3 World Championship, EVOS SG Gear Ingin Lawan ONIC

Walaupun begitu BTK justru sangat mengantisipasi match melawan tim asal Indonesia yaitu RRQ Hoshi. Diakui oleh Mobazane, RRQ Hoshi memiliki deretan player berpengalaman dengan draft yang apik dan skill mekanik player yang tinggi.

BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)
BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Karena kemampuan yang dimiliki RRQ Hoshi ini, Mobazane menilai bahwa tim tersebut jarang melakukan kesalahan dalam tiap match yang dijalani. Melihat hal ini, pentolan BTK tersebut memilih Vyn dan kawan-kawan sebagai lawan yang sulit ditaklukan.

''Tentu saja RRQ Hoshi. Mereka punya player berpengalaman, style drafting yang sangat on point serta skill mekanik mereka. Karena itu mereka sangat jarang melakukan kesalahan, jika harus memilih satu tim yang sulit untuk dilawan, sudah pasti adalah RRQ Hoshi'' ungkap Mobazane menjelaskan.

Menumbangkan Blacklist International dan menjadi salah satu tim andalan di M3 World Championship, BTK berhasil mempertahankan posisi di upper bracket dan memaksa turun tim asal Filipina tersebut ke lower bracket.

Baca Juga: Tuan Rumah, EVOS SG Bantai SEEYOUSOON di M3 World Championship

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar