facebook

Tancap Gas, Poco Janjikan Banyak Kejutan di 2022

Dythia Novianty
Tancap Gas, Poco Janjikan Banyak Kejutan di 2022
Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia. [Instagram/@poco_id]

Sejak menjadi merek independen, Poco secara agresif menghadirkan smartphone dengan gaya dan ciri khas tersendiri.

Suara.com - Sejak menjadi merek independen, Poco secara agresif menghadirkan smartphone dengan gaya dan ciri khas tersendiri.

Hal ini dijanjikan berlanjut di 2022 dan semakin inovatif, salah satunya terus menghadirkan jajaran baru dari seri-seri yang ada seperti M, X, dan F dengan kelebihan masing-masing.

“Di tahun 2022 ini kami memiliki strategi yang agresif untuk menjadi brand teknologi lifestyle
trendsetter No. 1 di Indonesia," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia dalam webinar dengan tema "Embrace the 2022 with Xiaomi Corporation", Jumat (7/1/2022).

Menurut Andi Renreng, strategi yang dilakukan mulai dari meningkatkan pertumbuhan basis penggemar, semakin banyak kolaborasi dengan mitra strategis dan POCO Icon, menambah jumlah POCO Store, hingga menjangkau lebih banyak komunitas.

Baca Juga: 5 Alasan Ponsel 5G Layak Dipakai di Tahun 2022

Diakui Andi Renreng, Poco memiliki target pengguna yang unik, yaitu GenZ dan Milenial yang menginspirasi banyak orang.

"Kita akan merangkul lebih banyak komunitas. Justu mereka yang ada dalam komunitas itu lebih loyal dengan steet community. Jadi kita kan masuk kesana," ujarnya.

Ilustrasi Poco. [Screeenshot]
Ilustrasi Poco. [Screeenshot]

Diakui Andi Renreng, salah satu ciri khas Poco adalah desain yang beda dan harga yang ekstrem.

"Sepanjang 2022, Pocoakan menghadirkan lebih banyak produk-produk ekstremnya yang mendobrak pasar smartphone Tanah Air, mulai dari seri M di kelas entry-level, seri X yang merupakan kelas xtreme performance, hingga seri F sebagai kelas flagship dari Poco," bebernya.

Selain itu, 20222 akan menjadi tahun di mana Poco memperluas jangkauan dan lebih banyak audiens, salah satunya dengan membuka 10 Poco Store.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Ponsel Kamera 64MP, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

“Kami optimis target pasar Poco akan terus bertumbuh, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi ekstrem kami. Nantikan banyak hal baru dan mendobrak di masa yang akan datang,” pungkas Andi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar