facebook

RRQ Xin Akui Kecewa Usai Tiga Kali Gagal Bawa Pulang Piala M Series

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
RRQ Xin Akui Kecewa Usai Tiga Kali Gagal Bawa Pulang Piala M Series
RRQ Xin. (MOONTON Games)

Berkisah mengenai kegagalan RRQ Hoshi di M3 World Championship, Xin lalu mengungkap kekecewaannya.

Suara.com - Hadir di Empetalk, pentolan RRQ Hoshi, Xin mengungkap kekecewaannya usai tiga kali kekalahan yang diraih timnya tersebut dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia yaitu M Series.

Kehadiran Xin ini merupakan kali pertama player RRQ Hoshi muncul di Empetalk usai mengikuti gelaran M3 World Championship lalu. Tidak membuahkan hasil yang ciamik, tim ini harus berpuas di urutan ke-6 usai ditumbangkan oleh tim asal Filipina, Blacklist International.

Berkisah mengenai kegagalan RRQ Hoshi di M3 World Championship, Xin mengungkap kekecewaannya usai tiga kali gagal membawa pulang piala dunia tersebut ke Tanah Air.

Diakui oleh Xin, di balik senyum manisnya usai kekalahan melawan Blacklist International, ada keraguan besar dirinya mengenai kapan RRQ Hoshi bisa memenangkan turnamen M Series.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Hero Mobile Legends Terkuat, Cocok untuk Push Rank

"Ketawa-ketawa tu sebenarnya gue mikir, kapan bisa juara M Series ini. Apalagi sekarang player pada banyak yang lebih jago. Makin kepikiran lagi," jelas Xin.

Saat diminta oleh Jonathan Liandi untuk membandingkan tiga turnamen M Series yang ia ikuti. Xin mengaku bahwa kekalahan di M1 World Championship, M2 World Championship dan M3 World Championship cukup berpengaruh padanya.

"Sebenarnya sama sih nyeseknya, sama aja, enggak ada bedanya" lanjut Xin.

Melihat sejarahnya, Xin bersama RRQ Hoshi sudah tiga kali ikut dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut. Sayangnya, dirinya dan tim masih belum mampu membawa pulang piala tersebut kembali ke Indonesia.

Baca Juga: Lima Hero Mobile Legends Tergampang, Cocok untuk Pemula

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar