facebook

Chimeraland Game Terbaru yang Menghentak Asia Tenggara

Iwan Supriyatna
Chimeraland Game Terbaru yang Menghentak Asia Tenggara
Chimeraland.

Chimeraland, game fantasi open-world terbaru dan terluas yang diluncurkan oleh oleh Level Infinite.

Suara.com - Chimeraland, game fantasi open-world terbaru dan terluas yang diluncurkan oleh oleh Level Infinite, mendapat sambutan yang baik di Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Jumlah pemain telah dan terus bertambah di platform PC dan Seluler (iOS/Android) sejak peluncurannya pada 6 Januari 2022. Server ekstra disediakan secara daring untuk memastikan pemain baru dapat terus menikmati permainan ini tanpa halangan.

Meskipun peluncuran gim ini terjadi secara terbatas di lima negara, Chimeraland menghasilkan keriuhan yang signifikan di komunitas online Discord, Facebook, dan berbagai kanal sosial lainnya. Saluran Discord resmi gim ini telah berkembang menjadi lebih dari 10.000 anggota yang, seperti banyak orang yang telah bergabung dengan halaman Facebook resmi, berbagi pengalaman dan tangkapan layar dari game tersebut.

Pemain Chimeraland menggunakan kebebasan dan pilihan yang tersedia di sandbox world yang terbuka untuk membuat karakter, bangunan, tunggangan, dan hewan peliharaan menggunakan alat untuk mendesain yang sangat fleksibel.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hating Game: dari Benci Jadi Cinta dengan Teman Sekantor

Alat-alat dan perlengkapan ini memungkinkan pemain untuk membebaskan imajinasi mereka dan menciptakan wujud digital dari karakter dan makhluk fantastis milik sendiri. Beberapa pemain juga telah bereksperimen dengan sistem unik "evolusi/memangsa" permainan (untuk hewan peliharaan dan tunggangan) untuk membuat "chimera" baru – kombinasi makhluk yang berbeda dengan karakteristik, bentuk, dan kemampuan unik.

“Sudah ada komunitas yang dinamis di Chimeraland, bersama dengan semua fitur dan mekanisme gameplay yang berbeda, membuat game lebih menyenangkan untuk dimainkan dan menarik bahkan jika Anda baru di game ini,” ujar gamer Indonesia Efriko N ditulis Senin (17/1/2022).

“Dari sudut pandang kami, sangat menarik untuk melihat apa yang telah dihasilkan oleh pemain dalam sepuluh hari sejak peluncuran game. Pemain telah bersenang-senang hanya dengan membuat, dan banyak yang bahkan belum menjelajahi aspek lain dari game secara mendalam,” pungkas Phyllis Chen, Produser Game di Level Infinite.

“Kami pikir kreativitas pengguna kami hanya akan meningkat seiring berjalannya waktu, dan kami kagum dengan kreativitas luar biasa yang telah dibuat oleh para pemain kami. Kami menantikan masa depan yang terus tumbuh karena basis pemain terus bertambah seiring dengan peluncuran game Chimerland di berbagai negara di dunia pada waktu-waktu mendatang." ucapnya.

Pemain di Indonesia adalah salah satu pemain awal yang dapat menikmati berbagai macam hadiah dan fasilitas, yang semakin ditingkatkan mengikuti lonjakan minat komunitas. Pemain baru masih dapat menikmati hadiah ini selama beberapa minggu ke depan dengan mendaftar sesegera mungkin.

Baca Juga: 5 Game Survival Horor Januaari 2022, Bikin Merinding!

Dengan fokus yang berbeda pada mitologi Timur, pemain akan menghadapi binatang buas dan monster yang menarik untuk bertarung, menjinakkan, menangkap, atau bahkan melahap, di seluruh dunia terbuka yang besar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar