facebook

Jonathan Liandi Ungkap Keinginan Melihat Duet Luminaire dan Vyn di SEA Games

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Jonathan Liandi Ungkap Keinginan Melihat Duet Luminaire dan Vyn di SEA Games
EVOS Luminaire. (youtube/Jonathan Liandi)

Pro player dengan in game name Emperor ini memberikan tanggapannya terkait prediksi roster timnas Mobile Legends untuk SEA Games.

Suara.com - Roster timnas Mobile Legends yang akan tampil di SEA Games mendatang memang masih menjadi rahasia sampai saat ini. Jelang gelaran tersebut, Jonathan Liandi menyampaikan keinginannya untuk melihat duet Luminaire dan Vyn dalam satu tim yang sama.

Hal mengenai roster timnas Mobile Legends untuk SEA Games ini diungkap Jonathan Liandi dalam salah satu video di channel YouTube pribadinya.

Pro player dengan in game name Emperor ini memberikan tanggapannya terkait prediksi roster timnas Mobile Legends untuk SEA Games yang diungkap oleh Donkey.

Dalam roster tersebut, terungkap sejumlah nama hebat di pro scene Mobile Legends. Dua di antaranya adalah EVOS Luminaire dan RRQ Vyn. Melihat hal ini, Jonathan Liandi lalu memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Tak Masuk Skuad Vietnam, Penghancur Kaki Evan Dimas Curhat

Menurut Jonathan Liandi, Vyn dan Luminaire adalah dua player yang mampu membangun fondasi kuat jika berada di lane yang sama. Duet keduanya dapat melakukan open map dengan baik untuk mempermudah sesama rekan tim.

"Itu kalau misalnya Vyn sama Luminaire disatuin, map jadi terang banget sih. Tengah fondasinya juga kuat," jelas Jonathan Liandi.

Lebih lanjut, dirinya pun mengomentari pilihan Donkey memasukkan Watt dalam prediksi jajaran roster timnas Mobile Legends untuk SEA Games. Menurutnya, mantan player Genflix Aerowolf ini harus banyak beradaptasi sebelum kemudian tampil di SEA Games.

Sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai siapa saja yang akan mengisi jajaran roster timnas Mobile Legends untuk SEA Games mendatang.

Baca Juga: Perenang Azzahra Permatahani Berpotensi Akhiri Paceklik Emas di SEA Games Vietnam

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar