facebook

Statistik Trio EVOS vs RRQ di MPL, Siapa yang Lebih Unggul?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Statistik Trio EVOS vs RRQ di MPL, Siapa yang Lebih Unggul?
Ilustrasi logo RRQ dan EVOS. (HiTekno)

Trio EVOS dan RRQ ini mampu menghasilkan ribuan assist.

Suara.com - Pertandingan EVOS vs RRQ atau sering disebut sebagai El Clasico kerap membangkitkan antusiasme penggemar eSports Mobile Legends. Akun resmi MPL Indonesia baru saja mengungkap statistik trio EVOS vs RRQ di laga profesional.

Statistik ini berdasarkan data MPL ID Season 4 hingga MPL ID Season 8. Dikutip dari akun Instagram MPL Indonesia, catatan kill dari trio EVOS dan RRQ ternyata sangat mengagumkan.

Masing-masing trio dari kedua tim rupanya menyumbang lebih dari seribu kill. Trio EVOS terdiri dari Wann, Luminaire, dan Rekt. Mereka berhasil menyumbang 1.743 kill dan 3.585 assist.

Sementara Trio RRQ terdiri Lemon, Vyn, dan Xinn. Kombinasi trio Sang Raja menghasilkan 1.649 kill dan 3.404 assist. Dilihat dari statistik tersebut, catatan kill dan assist milik EVOS Legends lebih unggul dari RRQ Hoshi.

Baca Juga: Ke Indonesia, Mobazane Jadi Player Baru EVOS Legends?

Sepanjang lima musim (Season 4 hingga Season 8), EVOS Legends meraih beberapa gelar utama termasuk juara di M1 World Championship, MPL ID Season 4, dan MPL ID Season 7.

Statistik trio EVOS vs RRQ. (Instagram/ mpl.id.official)
Statistik trio EVOS vs RRQ. (Instagram/ mpl.id.official)

Sementara RRQ Hoshi meraih juara di kompetisi MPL Invitational 4 Nation Cup, MPL ID Season 5, dan MPL ID Season 6. Dilihat dari statistik sebelumnya, salah satu pemain EVOS Legends yaitu Wann memang memiliki jumlah kill sangat tinggi.

Wann mampu meraih 849 kill dari periode MPL ID Season 4 hingga MPL ID Season 8. Kapten RRQ dari musim sebelumnya, Vyn, termasuk salah satu player dengan catatan assist tinggi di MPL.

Pemain dengan assist tertinggi di MPL Indonesia. (Instagram/ mpl.id.official)
Pemain dengan assist tertinggi di MPL Indonesia. (Instagram/ mpl.id.official)

Berdasarkan statistik dari MPL Indonesia, Vyn telah melakoni 213 game (dari Season 4 hingga Season 8) dengan raihan 1.951 assist. Rekt menjadi player MPL dengan jumlah assist tertinggi kedua. Roster yang dipanggil Bang Otat ini mencetak 1.460 assist dalam 209 game.

Pemain Support andalan dari EVOS, Luminaire, berada di tempat kelima dengan raihan 1193 assist dalam 161 game. Itulah tadi catatan statistik trio EVOS dan RRQ di MPL Indonesia, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Baca Juga: Jadi Game MOBA Populer, Ini 5 Fakta Mobile Legends yang Jarang Diketahui

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar