facebook

Ke Indonesia, Mobazane Jadi Player Baru EVOS Legends?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Ke Indonesia, Mobazane Jadi Player Baru EVOS Legends?
BTK. (MOONTON Games)

Mobazane justru mengaku bahwa dirinya menjalin kedekatan dengan EVOS Legends.

Suara.com - Kabar mengenai kedatangan Mobazane ke Indonesia sejalan dengan kabar dirinya yang akan bergabung dengan salah satu tim Mobile Legends di Tanah Air. Dalam wawancara terbarunya, Mobazane mengungkap kemungkinan dirinya bergabung dengan EVOS Legends.

Informasi ini disampaikan oleh Mobazane dalam interview khusus dengan WTM Today beberapa waktu yang lalu. Penggalan video wawancara ini lalu diunggah ke akun Instagram @wtmtoday.

Dari video tersebut, Mobazane memastikan jika dirinya akan berkunjung ke Indonesia pada Februari 2022 mendatang. Belum mengungkap nama tim yang akan menaunginya, Mobazane justru mengaku bahwa dirinya menjalin kedekatan dengan EVOS Legends.

"Saya akan ke Indonesia pada Februari 2022 nanti. Saya belum tahu akan masuk ke tim mana, tapi saya akan kesana. Saya akan menghubungi EVOS Legends," jelas player berusia 20 tahun ini.

Baca Juga: Sudah Photoshoot, ONIC Drian Segera Berseragam EVOS Legends?

Lebih lanjut, diakui oleh Mobazane, alasan dirinya hijrah ke Asia Tenggara ini karena pro scene Mobile Legends di Amerika Serikat yang tidak terlalu banyak.

Di sisi lain, dunia kompetitif di Indonesia, Singapura dan Filipina justru amat berkembang hingga membuatnya begitu tertantang dan memutuskan untuk pindah.

"Tidak banyak scene kompetitif di Amerika Serikat. Karena itu saya ingin datang ke Asia dan bermain untuk salah satu tim di sana" lanjut Mobazane.

Setelah tampil di M3 World Championship lalu, Mobazane begitu mencuri perhatian bersama dengan BTK. Permainan tajam dan mematikan, membuat Mobazane dan kawan-kawan menjadi kuda hitam di gelaran tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari Mobazane maupun EVOS Legends mengenai kedatangan player baru di timnya ini.

Baca Juga: Mobazane Ungkap Alasan BTK Tampil Tanpa Coach dan Analis di M3

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar