facebook

Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Saatnya Onic Naik ke Puncak

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Saatnya Onic Naik ke Puncak
Jadwal MPL Season 9 hari ini (25/2/2022) akan mempertemukan antara Onic Esports dengan Aura Fire. Foto: Roster Onic Esports di MPL Season 9. [MPL Indonesia]

Jadwal MPL Season 9 hari ini akan memberi kesempatan untuk Onic Esports, juara musim lalu, untuk naik ke puncak klasemen sementara.

Suara.com - Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL ID Season 9 minggu kedua resmi dimulai hari ini, 25 Februari 2022. Jadwal MPL Season 9 hari ini akan memberi kesempatan untuk Onic Esports, juara musim lalu, untuk naik ke puncak klasemen sementara.

Berikut adalah jadwal MPL Season 9 hari ini:

Jumat, 25 Februari 2022
Aura vs Onic pukul 15.00 WIB
Alter Ego vs Rebellion pukul 17.30 WIB

Laga pertama pekan ini akan menjadi pembuktian Onic sebagai juara MPL ID Season 8 lalu. Sejauh ini, Onic baru bermain sekali dan berada di tiga besar, di bawah RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha (BTR).

Baca Juga: Empat Alasan Aura Fire Bisa Hasilkan Kejutan di MPL Season 9

Jika Onic berhasil meraih kemenangan sempurna atas Aura, otomatis mereka bakal menempel RRQ Hoshi di posisi atas.

Selain itu kemenangan atas Aura juga penting untuk mental Onic yang harus menghadapi RRQ Hoshi - lawan mereka di final musim lalu - laga duel bertajul Royal Derby esok harinya, Sabtu (26/2/2022).

Sebaliknya, ini jadi ajang Aura Fire untuk bangkit setelah dikalahkan Evos Legends pada pekan pertama kemarin.

Adapun laga kedua menyajikan Alter Ego melawan Rebellion Zion. Laga ini bakal membuktikan apakah Rebellion benar-benar bisa memecah lose streak, atau kembali dipermalukan seperti laga-laga sebelumnya.

Demikianlah jadwal MPL Season 9 hari ini. Selamat menyaksikan!

Baca Juga: Jadwal MPL Season 9 Week 2: Pertemuan Perdana ONIC dan RRQ Hoshi

Komentar