facebook

Link Streaming Mobile Legends SEA Games 2021 Hari Ini, Indonesia vs Malaysia

Chyntia Sami Bhayangkara
Link Streaming Mobile Legends SEA Games 2021 Hari Ini, Indonesia vs Malaysia
link streaming mobile legends sea games 2021 hari ini //ciids.org

Untuk mengetahui aksi pemain Indonesia, Anda bisa menonton melalui link streaming Mobile Legends SEA Games hari ini berikut.

Suara.com - Indonesia dijadwalkan beraksi di babak semifinal SEA Games 2021 cabang olahraga esports nomor Mobile Legends Bang Bang atau MLBB. Untuk mengetahui aksi pemain Indonesia, Anda bisa menonton melalui link streaming Mobile Legends SEA Games 2021 hari ini berikut.

Di babak semifinal MLBB SEA Games 2021, Indonesia akan melawan negara tetangga, Malaysia. Laga tersebut dapat disaksikan lewat link streaming Mobile Legends SEA Games hari ini pukul 16.30 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, jika Indonesia berhasil menaklukkan Malaysia maka secara otomatis langsung melenggang menuju babak final.

Pada babak semifinal ini mengusung format Best of 3 (BO3). Itu artinya tim harus menang dua kali untuk lanjut ke babak Grand Final Mobile Legends SEA Games Vietnam yang digelar besok, 20 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Mobile Legends di SEA Games Vietnam, Kamis 19 Mei 2022 dan Link Live Streaming

Dalam pertandingan sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan lawan-lawannya di Grup B, yaitu Vietnam dan Singapura. Kedua negara tersebut berhasil ditaklukan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 tanpa balas.

Di game pertama, Indonesia bertemu dengan Vietnam dengan roster INA Luminaire, INA Alberttt, INA Kiboy, INA R7, dan INA CW. Bisa dibilang Indonesia menang mudah di game pertama dengan 2-0 di kedua match.

Lalu di game kedua, Indonesia bertemu dengan tim Singapura. Ada sedikit pergantian roster di sini, yang mana Indonesia diperkuat INA Alberttt, INA CW, INA Sanz, INA R7, dan INA VYN.

Meski ada pergantian pemain dari game melawan Vietnam, Indonesia tetap unggul dengan skor 2-0 tanpa balas di dua laga tersebut.

Indonesia dipastikan ada di posisi puncak klasemen Grup B dengan total 6 poin dan kemenangan. Mereka hanya tinggal menunggu siapa tim yang menemani Indonesia dari perwakilan Grup B karena Vietnam vs Singapura masih bertanding saat ini.

Baca Juga: Hasil Mobile Legends SEA Games Vietnam: Indonesia Lolos Semi Final dengan Kemenangan Sempurna

Sementara di Grup A, klasemen sementara dikuasai oleh Filipina dengan total 6 poin karena dua kali menang. Disusul dengan Myanmar dengan 3 poin karena satu kali menang.

Komentar