facebook

Rangkaian AC Premium Tingkatkan Estetika Hunian Modern

Dythia Novianty
Rangkaian AC Premium Tingkatkan Estetika Hunian Modern
Daikin Proshop Utama Sinergi Persada. [Daikin]

Kebutuhan akan AC pun turut mengalami perkembangan.

Suara.com - Seiring dengan perkembangan kesadaran akan kesehatan dan desain arsitektur hunian, kebutuhan akan AC pun turut mengalami perkembangan.

Dari hanya sekedar sejuk, bergulir menjadi tuntutan air conditioning sebagai bagian dalam mencipta ekosistem tata udara ideal bagi hunian penggunanya.

AC split wall mounted sebagai model yang paling jamak digunakan, dianggap tak lagi mencukupi.

Bentuknya yang menempel di dinding, bagi mereka yang mementingkan unsur keindahan seiring dengan kebutuhan sejuknya udara, dianggap justru memberi gangguan pada estetika keseluruhan ruang.

Baca Juga: Rayakan Penjualan 1 Juta Unit AC Inverter, Daikin Helat Kampanye INVERTERIA

Sementara disisi lainnya, kebutuhan AC yang mulanya hanya ditemui pada ruang tidur utama, beranjak merambah ruang dalam rumah lainnya.

Bahkan dengan kebisaannya menjaga kelembaban udara, sebagian orang pun menggunakan AC untuk menjaga performa koleksi pakaian atau pun tas.

Berkemeja batik, Walikota Jakarta Selatan, meninjau Daikin Proshop PT  Utama Sinergi Persada usai meresmikan pembukaannya. [Daikin]
Berkemeja batik, Walikota Jakarta Selatan, meninjau Daikin Proshop PT Utama Sinergi Persada usai meresmikan pembukaannya. [Daikin]

Daikin baru saja membuka showroom AC kelas premiumnya, bernama showroom Daikin Proshop Utama Sinergi Persada, lokasinya berada di di jalan Kemang Timur no. 88 Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Keberadaannya yang menjadi showroom Daikin Proshop ke-27, siap memenuhi kebutuhan akan solusi udara premium yang rancang desainnya.

Mengedepankan estetika beriring dengan kemampuannya untuk memberikan kenyamanan dari peningkatan sirkulasi udara sejuk dan bersih.

Baca Juga: Daikin Klaim Teknologi Streamer Mampu Matikan Virus Corona

“Kami siap menjawab seluruh kebutuhan AC yang tepat dengan berbagai gaya arsitektur serta desain interior keseluruhan hunian modern, dengan teknologi terkini Daikin yang memiliki reputasi panjang dalam bidang tata udara,” ujar Timmy Anggara Artha Wardhana, Direktur Daikin Proshop Utama Sinergi Persada.

Komentar