facebook

Telkomsel dan WeTV, Hadirkan Paket MAXstream Mulai Rp 12.000

Dythia Novianty
Telkomsel dan WeTV, Hadirkan Paket MAXstream Mulai Rp 12.000
Telkomsel x WeTV. [Telkomsel]

Telkomsel menghadirkan pengalaman menonton hiburan digital, berkolaborasi bersama WeTV.

Suara.com - Telkomsel menghadirkan pengalaman menonton hiburan digital, berkolaborasi bersama WeTV.

Melalui pembelian paket langganan premium bundling WeTV, pelanggan juga mendapatkan kuota video dari Telkomsel, yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai aplikasi.

Pembelian paket langganan premium bundling WeTV mulai dari harga Rp 12.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota video hingga 24 GB.

Menyusul pada pertengahan 2022, Telkomsel juga akan menghadirkan WeTV secara hard bundle pada Paket GALA, Paket GIGAMAX, dan Paket MAXstream ADD-ON.

Baca Juga: Investasi Telkomsel ke Goto Berpotensi Majukan Industri

Semua ini memungkinkan pelanggan untuk dapat langsung menikmati semua konten di WeTV, hanya dengan membeli beragam paket tersebut.

Untuk kuota video dari Telkomsel sendiri merupakan paket kuota spesial yang dapat digunakan pelanggan Telkomsel saat mengakses Aplikasi MAXstream dan layanan platform OTT (Over The Top) tertentu.

Telkomsel x WeTV. [Telkomsel]
Telkomsel x WeTV. [Telkomsel]

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel memahami pentingnya kemudahan dalam mengakses berbagai konten digital bagi pelanggan.

"Telkomsel berkolaborasi dengan WeTV dalam membuka akses ke pengalaman menonton konten-konten hiburan digital teratas dan terkini," katanya dalam keterangan resminya, Jumat (17/6/2022).

Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan, kemitraan ini akan menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati berbagai tontonan terbaik dari WeTV.

Baca Juga: Investasi Telkomsel di GoTo Dinilai Tak Langgar Hukum

"Dengan membeli paket langganan VIP WeTV di aplikasi MyTelkomsel, pengguna akan mendapatkan bonus kuota video yang dapat langsung digunakan untuk menonton di WeTV, tanpa mengurangi kuota utama pengguna. Tentunya kita berharap ini menjadi awal dari hubungan erat dan kerja sama yang apik bagi WeTV dan Telkomsel,” jelasnya.

Komentar