facebook

Player Filipina Masuk Pro Scene Indonesia, Mobazane Beri Tanggapan Begini

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Player Filipina Masuk Pro Scene Indonesia, Mobazane Beri Tanggapan Begini
BTK MobaZane, Michael Cosgun. [Instagram/@_mobazane]

Terkait isu panas di kalangan penggemar ini, Mobazane lalu memberikan tanggapannya.

Suara.com - Kabar mengenai sejumlah player Mobile Legends Filipina yang akan bermain di pro scene Indonesia rupanya sampai ke telinga pentolan BTK, Mobazane. Terkait isu panas di kalangan penggemar ini, Mobazane lalu memberikan tanggapannya.

Ini disampaikan oleh Mobazane dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Dirinya lalu menjawab pertanyaan dari penggemar mengenai Kairi dan Dlarskie yang dikabarkan akan berkarir di pro scene Indonesia.

Diakui oleh Mobazane, keputusan sejumlah player Filipina seperti Kairi dan Dlarskie yang memilih untuk bergabung dengan pro scene Mobile Legends di Indonesia adalah hal yang baik.

Mobazane menyebut jika keputusan ini mungkin saja akan membuat Kairi dan Dlarskie mendapat pemasukkan yang lebih tinggi daripada berada di pro scene Filipina.

Baca Juga: Rugikan Negara Rp 8,8 Triliun, Eks Dirut Garuda Ditetapkan Jadi Tersangka oleh Jaksa Agung

"Saya pikir itu pilihan yang bagus, baik untuk mereka. Mereka akan mendapat lebih banyak uang di Indonesia daripada di Filipina," jelas Mobazane.

ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)
ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Tidak hanya menyebut nama dua player ONIC PH, Kairi dan Dlarskie, Mobazane menyebut bahwa player Filipina lainnya yaitu Oheb juga sempat menyampaikan keinginannya untuk dapat bermain di Indonesia.

"Saya juga melihat beberapa player lain seperti Oheb yang ingin ke Indonesia," lanjutnya menjelaskan.

Sayangnya, rumor mengenai bergabungnya player Filipina, Kairi dan Dlarskie ke pro scene Mobile Legends Indonesia masih belum bisa dipastikan kebenarannya karena belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak tersebut.

Baca Juga: Jemaah Calon Haji Asal Purwakarta Diantar ke Asrama Haji Pakai Mobil Dinas Bupati Anne Ratna Mustika

Komentar