facebook

Pindah dari EVOS, Falah Kembali Membela Bigetron Esports

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Pindah dari EVOS, Falah Kembali Membela Bigetron Esports
Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)

Jadi MVP di MDL Season 5, Falah kini siap bermain untuk Bigetron.

Suara.com - Setelah sempat membela EVOS, Falah kini siap bermain bersama Bigetron Esports. Pengumuman "comeback-nya" Gilang Dwi Falah disampaikan oleh akun media sosial Bigetron Esports.

Tak hanya itu, tim Robot Merah juga mengunggah video pendek untuk menyambut Falah melalui channel YouTube Bigetron TV.

"Welcome Home Falah, BTR Falah telah kembali pulang ke Bigetron Esports setelah mengarungi perjalanannya dan menorehkan banyak prestasi. Kini @btr_falah akan melanjutkan perjalanannya kembali bersama Bigetron Esports untuk menorehkan prestasi yang baru," bunyi pengumuman di akun Instagram Bigetron Esports.

Perlu diketahui, Falah terjun ke dunia eSports dengan membela Bigetron pada divisi Arena of Valor (AoV). Setelah membela BTR, ia lantas pindah ke EVOS. Prestasi Falah cukup moncer ketika berada di eSports AoV.

Baca Juga: Call of Duty: Mobile Season 6 To The Skies Hadirkan Karakter dan Weapon Baru

Ia mampu menjuarai AoV Star League Season 3 dan Season 4. Falah dengan IGN Rhapsody kemudian membela EVOS Icon.

Falah kembali membela Bigetron eSports. (Instagram/ bigetronesports)
Falah kembali membela Bigetron eSports. (Instagram/ bigetronesports)

Ia kembali bersinar di MDL (divisi dua MPL) bersama EVOS Icon. Falah mampu mengantarkan EVOS Icon menjuarai MDL Season 5 pada April 2022.

Sebagai informasi, EVOS Icon berhasil memenangi MDL Season 5 setelah menghempaskan Alter Ego X di Grand Final dengan skor 3 vs 1. Mendulang banyak kill dan assist, Falah menjadi MVP Grand Final MDL Season 5.

Falah dengan piala MDL Season 5. (Instagram/ btr_falah)
Falah dengan piala MDL Season 5. (Instagram/ btr_falah)

Akun Instagram Bigetron Esports hanya memberikan deskripsi "Roster Mobile Legends". Belum diketahui apakah Falah akan bermain di MPL (Mobile Legends Professional League) atau MDL (Mobile Legends Development League).

Performa yang sangat bersinar di musim lalu kemungkinan membuka peluang Falah untuk bermain ke tim utama (Bigetron Alpha). Namun masih ada kemungkinan ia bisa membela Bigetron Beta.

Baca Juga: Incaran Tim Indonesia, OMEGA Kelra Dapat Tawaran Menggiurkan Ini

Komentar