facebook

Pacar Bule LDR 20 Bulan, Baru Ketemu Langsung Dilamar

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Pacar Bule LDR 20 Bulan, Baru Ketemu Langsung Dilamar
Ilustrasi LDR (Pixabay.com)

Belakangan ini, viral sebuah video singkat menceritakan seorang perempuan berjodoh dengan pacar bulenya, setelah 20 bulan menjalani LDR.

Suara.com - Belakangan ini, viral sebuah video singkat menceritakan seorang perempuan berjodoh dengan pacar bulenya, setelah 20 bulan menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

Sebuah video dibagikan akun TikTok baiqandri16 beberapa waktu lalu, terekam bagaimana pertemuan pertama kali pasangan tersebut.

Pemilik akun bercerita bahwa kekasihnya yang merupakan lelaki asal Inggris itu datang ke Indonesia untuk menemuinya pada 7 Juni 2022.

LDR 20 bulan, pertama bertemu langsung menikah. [TikTok]
LDR 20 bulan, pertama bertemu langsung menikah. [TikTok]

Dalam pertemuan tersebut, kekasihnya menemui keluarga besar pemilik akun untuk melamarnya dan segera melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Ekspresi Siswa Ini Main Tarik Tambang Bikin Ngakak: Rohnya Ikut Ketarik

Akad nikah keduanya digelar pada 8 Juni 2022 di Lombok dan pesta pernikahan dilaksanakan pada 20 Juni 2022.

Tampak pemilik akun mengenakan gaun pengantin serba putih, sementara lelaki yang akrab dipanggil Jay itu mengenakan setelan jas formal.

LDR 20 bulan, pertama bertemu langsung menikah. [TikTok]
LDR 20 bulan, pertama bertemu langsung menikah. [TikTok]

Keduanya terlihat bahagia berpose dengan para tamu undangan yang hadir.

"London-Doha-Jakarta-Lombok. 7 Juli 2022 pertama kali bertemu setelah 1 tahun 8 bulan LDR," tulis pemilik akun.

Sayang, keduanya harus kembali menjalani hubungan jarak jauh.

Baca Juga: Viral, Seorang Pemotor Tanpa Busana Berkeliaran di Jalan, Aksinya Bikin Geram Pengendara Lain

Suaminya telah pulang ke London pada 24 Juni 2022. Menurut keterangan, pemilik akun sedang menunggu persetujuan visa agar ia bisa segera langsung menyusul suaminya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 6,6 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 448.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Dulu aku mau menikah sama orang Inggris sungguh-sungguh dipersulit, eh ternyata emang engga jodoh. Kalau jodoh mah emang semua segala mudah," tulis akun @jellyjel0

"Nggak bisa bohong tatapan suaminya dari awal bertemu mbanya, tatapannya tulus. Bahagia selalu buat kalian," komentar @destriwidya

LDR 20 bulan, pertama bertemu langsung menikah. [TikTok]
LDR 20 bulan, pertama bertemu langsung menikah. [TikTok]

"Itu keputusan bagus, syukurnya bulenya mau. Jarang sekali orang bule masih muda langsung mau nikah. Congrats mbak," tambah @anthonetacastle

"Gue tau sih rasanya LDR terus ketemu baru pertama kalinya tuh seneng, campur aduk banget rasanya," ungkap @karmila165

"Mereka yang ketemu, aku yang salting," sahut @menurutkmakusiapa

Komentar