facebook

Baloyskie Resmi Dilepas ONIC PH, Siap Menuju Indonesia?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Baloyskie Resmi Dilepas ONIC PH, Siap Menuju Indonesia?
Baloyskie dirumorkan siap bergabung di tim eSports asal Indonesia. (Instagram/ baloyskie.mlbb_)

Baloyskie dirumorkan bakal membela salah satu tim eSports di Indonesia.

Suara.com - Filipina sangat mendominasi dan ganas dalam turnamen internasional Mobile Legends. Beberapa pemain eSports Filipina diisukan bakal membela tim dari Indonesia.

Tak hanya pemain, pro scene MLBB Tanah Air nampaknya bakal diramaikan oleh pelatih dari Filipina di musim depan. ONIC PH telah melepas sebagian besar pemainnya, termasuk Baloyskie.

Akun Instagram ONIC PH mengungkap bahwa mereka akan merindukan jiwa kepemimpinan dari Baloyskie. Kapten Baloyskie dianggap sebagai salah satu pemimpin terbaik yang pernah dimiliki ONIC PH.

"Kami pasti akan merindukan kehadirannya, terutama karena kejenakaan, kepemimpinan yang hebat, dan ketika dia bertanya apakah kami ingin camilan tengah malam. Dia benar-benar salah satu kapten terbaik yang pernah kami minta untuk membimbing tim. Kami berterima kasih atas semua usaha dan semangat yang dia berikan untuk ONIC. Kami berharap yang terbaik untuk Anda, Padayon Baloyskie," tulis akun Instagram ONIC PH, dikutip pada Selasa (05/07/2022).

Baca Juga: RRQ Vyn Merasa Bersalah Setelah Kalah dari RSG PH, Ini Penyebabnya

Perlu diketahui, Baloyskie dan Markyyy resmi meninggalkan ONIC PH. Rumor mengenai Baloyskie ke Tanah Air berhembus kuat ketika ia mengunggah bendera Indonesia melalui akun Twitter-nya.

Baloyskie tinggalkan ONIC PH. (Instagram/ baloyskie.mlbb)
Baloyskie tinggalkan ONIC PH. (Instagram/ baloyskie.mlbb)

Tak hanya bendera Indonesia, Baloyskie turut mencuitkan kata gaul yang sering diucapkan oleh netizen Indonesia. "Gass" kata Baloyskie. Penggemar eSports Mobile Legends turut membicarakan peluang Baloyskie ke Indonesia setelah akun fanspage @emak_moba memamerkan cuitan dari sang pemain.

ONIC Indonesia telah mendatangkan Yeb sebagai pelatih dan Kairi sebagai pemain dari Filipina. CEO Bigetron juga pernah keceplosan dan mengungkap adanya sosok pelatih dari Filipina.

Baloyskie merupakan roamer sekaligus kapten andalan dari ONIC PH. Belum diketahui mengenai tim eSports yang dituju oleh pemain Filipina tersebut, namun netizen justru turut berspekulasi terkait masa depan Baloyskie. Roamer ONIC Filipina itu terekam pernah scrim dengan Geek Fam.

Baloyskie dirumorkan bakal membela tim eSports Indonesia. (Twitter)
Baloyskie dirumorkan bakal membela tim eSports Indonesia. (Twitter)

"Geek Baloyskie," kata @eg**a**yu.

Baca Juga: Sambut Musim Baru, Bigetron Andalkan Pelatih dari Filipina?

"GPX Baloyskie (emoticon tertawa)," balas @alfo**.m**ik.

"Geek Fam siap juara MPL S10 dan M4," komentar @d**va*h. Kepastian mengenai tim eSports Mobile Legends yang dibela Baloyskie bisa kita nantikan dalam beberapa waktu mendatang.

Komentar