facebook

Jadi Jungler ONIC Jelang MPL Season 10, Kairi Nantikan Hal Ini

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Jadi Jungler ONIC Jelang MPL Season 10, Kairi Nantikan Hal Ini
ONIC PH Kairi. (MOONTON Games)

Kairi menyebut bahwa dirinya akan menjadi jungler untuk ONIC di MPL Season 10 mendatang.

Suara.com - Di press conference yang dilakukan hari ini, Senin (4/7/2022), ONIC secara resmi mengumumkan bergabungnya coach dan player asal Filipina, Kairi dan Coach Yeb dengan tim Mobile Legends landak kuning ini.

Kehadiran Kairi dan Coach Yeb ini menjadi sejarah baru usai keduanya resmi menjadi coach dan player Filipina pertama yang hijrah ke pro scene Mobile Legends Indonesia.

Di press conference tersebut, Kairi menyebut bahwa dirinya akan menjadi jungler untuk ONIC di MPL Season 10 mendatang. Tidak main-main, Kairi mengungkap bahwa dirinya sangat yakin akan berkembang di Indonesia.

"Saya yakin ini adalah kesempatan untuk saya agar lebih mendapat banyak pengalaman. Dan saya sangat bersemangat untuk MPL Season 10. Saya tidak sabar bertemu dengan jungler dari tim lain," ungkap Kairi.

Baca Juga: Incaran Tim Indonesia, OMEGA Kelra Dapat Tawaran Menggiurkan Ini

Mengemban tugas sebagai jungler ONIC, dapat dipastikan jika Kairi akan berhadapan dengan jungler andalan RRQ, Albert hingga jungler EVOS Legends, Ferxic yang dikenal sebagai player mematikan di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Roster ONIC untuk MSC 2022. (instagram/onic.esports)
Roster ONIC untuk MSC 2022. (instagram/onic.esports)

Pindah ke pro scene Mobile Legends Indonesia bersama dengan Coach Yeb, Kairi mengaku bahwa mantan coach ONIC PH ini menjadi alasan dirinya mendapat izin untuk pindah dari Filipina ke Indonesia.

Membawa coach dan player baru dari Filipina, dapat dipastikan jika ONIC akan menjadi salah satu tim menakutkan di MPL Season 10 nantinya. Kairi sebagai jungler nantinya akan duet bersama Drian, Kiboy, Sanz, Butsss, CW dan Samoht di tim landak kuning.

Komentar