Event Esports Ini Targetkan 2.500 Pelajar dan Berhadiah hingga Ratusan Juta

Dythia Novianty
Event Esports Ini Targetkan 2.500 Pelajar dan Berhadiah hingga Ratusan Juta
Ilustrasi Esports. [Stem List/Unsplash]

Satu lagi event Esports siap digelar di Indonesia dengan target 2.500 peserta dari pelajar dan berhadiah total ratusan juta rupiah.

Suara.com - Satu lagi event Esports siap digelar di Indonesia dengan target 2.500 peserta dari pelajar dan berhadiah total ratusan juta rupiah.

Infinix akan menyelenggarakan “Infinix Gaming Master", sebuah event esports berskala nasional, menggandeng Moonton Games selaku game developer dari Mobile Legends: Bang-Bang, dalam waktu dekat.

Infinix Gaming Master sendiri adalah sebuah kompetisi esports yang ditujukan untuk komunitas gaming yang pertama kali diadakan pada 2021.

Sama seperti gelaran tahun lalu, Infinix Gaming Master masih membawa visi yang sama untuk mencari bakat-bakat terpendam anak muda Indonesia di bidang esports.

Baca Juga: Antar RRQ Raih Dua Kemenangan, Skylar Pimpin Daftar MVP MPL Season 10

“Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia," ucap Sergio Ticoalu, sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (17/8/2022).

Infinix Gaming Master tahun ini akan hadir dalam bentuk kompetisi Mobile Legends: Bang Bang untuk para siswa sekolah menengah atas dan universitas.

Event Esports menargetkan 2.500 pelajar di “Infinix Gaming Master. [Infinix]
Event Esports menargetkan 2.500 pelajar di “Infinix Gaming Master. [Infinix]

Gelaran ini akan dimulai dari babak pre-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia.

Selain kesempatan yang luas untuk seluruh anak muda Indonesia, Infinix Gaming Master juga menyediakan prize pool dengan total Rp 115 juta.

Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang akan membimbing mereka selama babak final nanti.

Baca Juga: Infinix Smart 6 Plus Resmi Hadir di Indonesia, Layar Luas Harga Rp 1 Jutaan

Hal ini dimaksudkan agar para peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari para mantan pro player, yang pernah berlaga di kancah kompetisi dunia dan pernah mendapatkan gelar juara dunia di game Mobile Legends: Bang Bang.

Komentar