facebook

Instagram Sempat Down, Pengguna Keluhkan Tidak Bisa Melihat Postingan Apapun

Dythia Novianty
Instagram Sempat Down, Pengguna Keluhkan Tidak Bisa Melihat Postingan Apapun
Ilustrasi Instagram (Pexels/Energepic.com)

Instagram pulih dari beberapa masalah yang memengaruhi pengguna yang mencoba membuka aplikasinya di perangkat iPhone atau Android mereka.

Suara.com - Instagram pulih dari beberapa masalah yang memengaruhi pengguna yang mencoba membuka aplikasinya di perangkat iPhone atau Android mereka. 

Pengguna di Reddit melaporkan bahwa aplikasi hang, sehingga sulit bagi mereka untuk melihat postingan apa pun.

Downdetector menunjukkan bahwa pemadaman berlangsung kurang dari satu jam, antara pukul 12:30 dan 13:30 ET (9:30–10:30  PT).

“Sebelumnya hari ini, masalah teknis menyebabkan beberapa orang kesulitan mengakses Instagram.  Kami menyelesaikan masalah ini secepat mungkin, dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar Juru bicara Meta Devi Narasimhan dilansir laman The Verge, Jumat (23/9/2022)

Baca Juga: Instagram Siap Melindungi Pengguna dari Kiriman Foto Vulgar


Di Twitter, Instargram Down pun menjadi trending topic yang isinya para warganet berkeluh kesah tidak dapat membuka akun miliknya.

Namun, kendala ini tidak dialami semua pengguna karena masih ada beberapa diantaranya yang masih bisa menggunakan Instagram secara normal.

Kerusakan tersebut sebagian besar telah hilang, tetapi masih ada beberapa keanehan dengan UI, seperti  tombol Buat telah dipindahkan kembali ke tempat tombol Gulungan seharusnya, dan yang lain mendapat notifikasi yang seharusnya sudah keluar beberapa bulan lalu.

Meskipun begitu, aplikasi Meta lainnya, seperti WhatsApp, Facebook, dan Messenger, tampaknya tidak terpengaruh selama pemadaman.

Baca Juga: Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Akun Instagram Miliknya

Komentar