Kalahkan Aura Fire, Onic Kembali Hadapi RRQ di Grand Final MPL ID Season 10

Liberty Jemadu
Kalahkan Aura Fire, Onic Kembali Hadapi RRQ di Grand Final MPL ID Season 10
Logo Onic Esports yang akan bertarung melawan RRQ Hoshi di Grand Final MPL ID Season 10. [Dok Mobile Legends]

Duel ini adalah ulangan final upper bracket kemarin dan Grand Final MPL ID Season 9 pada April lalu.

Suara.com - Onic Esports memastikan diri lolos ke Grand Final MPL ID Season 10 dan turnamen internasional M4 World Championship setelah mengalahkan Aura Fire di final lower bracket pada Sabtu (22/10/2022).

Onic Esports menang dengan skor telak 3-0 dalam laga yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta tersebut. Akibatnya langkah Aura di MPL ID Season 10 kembali terhenti.

Kemenangan ini berarti Onic akan bertemu lagi dengan RRQ Hoshi di Grand Final MPL ID Season 10 besok. Duel ini adalah ulangan final upper bracket kemarin dan Grand Final MPL ID Season 9 pada April lalu.

Nicky Fernando Pontonuwu salah satu personel Onic Esports dengan nama layar Kiboy mengatakan timnya lega dan senang karena bisa bersua RRQ Hoshi lagi di grand final.

Baca Juga: ONIC Esports MLBB Umumkan Roster Baru MPL S11, Ternyata Bukan Acil yang Jadi Coach Baru!

"Juara target utama kami," kata Onic Kiboy usai pertandingan.

Ia yakin Onic akan mampu membalaskan dendam kekalahan di final upper bracket kemarin serta di grand final musim-musim sebelumnya.

"Lawan RRQ di grand finnal, nanti kita balaskan saja," lanjut dia.

Selain lolos ke Grand Final MPL ID Season 10, Onic juga berhak mewakili Indonesia ke turnamen internasional M4 yang akan digelar di Jakarta pada Januari 2023 mendatang.

Adapun laga Grand Final MPL ID Season 10 antara RRQ Hoshi vs Onic Esports akan digelar Minggu 23 Oktober 2022 pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: RENBO Masuk Gantikan R7, Ini Dia Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 11