Tips Main Coral Island: Tanaman Terbaik Setiap Musim, Bisa Dapatkan Keuntungan Fantastis

Dythia Novianty
Tips Main Coral Island: Tanaman Terbaik Setiap Musim, Bisa Dapatkan Keuntungan Fantastis
Ilustrasi game Coral Island besutan Stairway Games. [Dok Stairway Games]

Coral Island merupakan sebuah game pertanian yang penuh warna dan inklusif dengan berbagai jenis tanaman

Suara.com - Coral Island merupakan sebuah game pertanian yang penuh warna dan inklusif dengan berbagai jenis tanaman. Tanaman ini nantinya bisa dijual untuk meningkatkan pulau kamu.

Saat pemain ingin meningkatkan pulau dan menjadikannya layak huni dan menghasilkan, maka mereka akan membuka lebih banyak tanaman untuk ditanam, yang kemudian dapat dijual atau digunakan sebagai hadiah untuk kota Pulau Karang.

Tanaman-tanaman ini akan diolah menjadi makanan untuk meningkatkan energi & kesehatan pemain, atau diubah menjadi hidangan buatan tangan atau hidangan yang dimasak.

Meski demikian, kamu harus pintar-pintar memilih tanaman yang hendak kamu tanam. Sebab jika salah tanam pada musim tertentu, kemungkinan besar hasil tanaman tidak akan maksimal.

Baca Juga: Siapa Sangka, Drama Korea Terkenal Ternyata Membahas Putri Nabi Muhammad SAW

Hal tersebut lantaran tidak semua tanaman bagus karena alasan yang sama. Biasanya, mereka adalah tanaman dengan pendapatan bersih terbaik dari penjualan sebagai bahan mentah.

Nah, buat kamu yang sedang cari rekomendasi tanaman terbaik di Coral Island setiap musimnya, coba cek informasi yang telah dirangkum di bawah ini.

Coral Island. [Stairwaygames.com]
Coral Island. [Stairwaygames.com]

Tanaman Musim Semi Terbaik

Menurut Coral Island Wiki, bunga yang bisa jadi tanaman musim semi terbaik adalah poppy.

Tanaman ini bisa dijual dengan harga 65g per bunga. Ketika diubah menjadi madu, harga jual dasarnya adalah 195, menjadikannya hadiah yang disukai secara universal .

Baca Juga: Choo Choo Charles Apk Download For Android Free Update Terbaru 2023, Link Unduh Ada Di sini

Tebu dan kedelai adalah tanaman mentah terbaik untuk dijual. Apalagi kedelai bisa dipanen hingga 5 kali sebulan dan tebu hingga 24 kali.