Kocak, Niat Pamer Freestyle, Bocah ini Malah "Nyungsep"

Madinah | Rinaldi Aban
Kocak, Niat Pamer Freestyle, Bocah ini Malah "Nyungsep"
Aksi freestyle yang berakhir di kubangan sawah.

Bukannya dipuji si bocah malah tercebur ke sawah.

Suara.com - Aksi bocah melakukan freestyle motor ini memang tak patut dicontoh. Bukannya mendapat pujian, justru berujung mencelakakan dirinya sendiri.

Dalam video yang diunggah akun instagram @robysukro17, bocah nekat tersebut tampak menggunakan motor bebek tanpa mengenakan helm.

Awalnya, si bocah berkemeja putih itu tengah bersiap melakukan aksinya di jalanan sepi yang dikelilingi area persawahan. Aksinya dibantu seorang teman yang merekam lewat smartphone.

Sayang, aksinya tak berjalan mulus. Gara-gara tak mampu mengendalikan motor yang dikendarainya, bocah tadi malah nyebur ke sawah bersama motornya.

Akhirnya dengan susah payah teman-temannya mengangkat  motor yang tercebur. Untungnya, sang bocah tak mengalami luka sedikitpun, malah tertawa saat diejek teman-temannya.

 

A post shared by RobySukro (@robysukro17) on

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS