Dilengkapi Facial Recognition, Ini Penampakan Lenovo Yoga S940

Yulita Futty | Lintang Siltya Utami

Yoga S940 dibekali fitur AI BlackBlur yang otomatis menyaring suara bising di sekitar pengguna atau memburamkan latar belakang ketika perangkat digunakan.

Suara.com - Lenovo kembali merilis laptop terbaru dari jajaran Yoga. Disebut Yoga S940, laptop ini telah dilengkapi teknologi terbaru facial recognition dan biometric. Tak hanya itu, Yoga S940 diklaim sebagai laptop pertama di dunia yang menggunakan layar Contour Glass. Memiliki berat 1,2 kg dan ketipisan 12,2 mm, laptop ultra-slim ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7-8565U generasi ke-8 dan memori hingga 16 GB LPDDR3 serta penyimpanan hingga 1 TB PCIe.

Sementara layarnya menggunakan display FHD HDR berukuran 14 inci dengan keterangan hingga 400 nits serta dilengkapi dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos Speaker System. Pertama kali diperkenalkan di CES 2019, laptop ini memberi opsi kontrol sepenuhnya pada wajah pengguna.

Dilengkapi dengan Lenovo Smart Assist berteknologi AI yang mampu memberi keamanan, privasi, dan kenyamanan. Pengguna dapat log in ke laptop Yoga S940 dengan facial recognition melalui kamera infrared. Fitur ini juga dilengkapi sensor berbasis AI yang dapat mendeteksi jika pengguna berpindah tempat dan display pun akan mengunci secara otomatis.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS