Kendaraan Bermodal Energi Listrik, Mampu Bersaing di Indonesia

Iramdani

Selain mobil dan sepeda listrik, motor listrik yang di modifikasi kini dapat bersaing dan semakin diminati para pecinta otomotif di Indonesia

Suara.com - Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 resmi dibuka pada awal September kemarin dan menjadi panggung Kendaraan Bermotor Listrik atau KBL yang baru pertama kali digelar di Tanah Air.

Kendaraan bertenaga listrik kini semakin wara wiri di area otomotif di Indonesia. Dan memasuki era kendaraan listrik, tak hanya mobil dan sepeda yang bertenaga listrik, kini motor listrik sudah dapat dibeli di pasar otomotif Indonesia.

Motor listrik yang di modifikasi menjadi tren baru di dunia otomotif. Di tengah gempuran produk otomotif asing yang semakin kencang, motor listrik terus tumbuh dan berkembang serta mencuri minat para pecinta otomotif untuk memiliki motor berenergi listrik.

Salah satu Komunitas yang mengikuti pameran di IEMS 2019 adalah Kosmik atau singkatan dari Komunitas Sepada/ Motor Listrik Indonesia. Kosmik pun membawa lima motor listrik di IEMS 2019 yang semuanya merupakan motor modifikasi.

Bagaimana pendapat kalian pecinta otomotif? Apakah berminat untuk memiliki motor bertenaga listrik? Jika masih penasaran, simak informasi selengkapnya pada video berikut ini.

Videographer : Peter Rotti

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS