Aryo Wahab Ajarkan Peduli Terhadap Lingkungan Sedari Dini

Iramdani | Sumarni

Mengurangi penggunaan plastik menjadi salah satu wujud peduli lingkungan yang Ia terapkan kepada anak-anak dan keluarganya

Suara.com - Penyanyi sekaligus aktor Aryo Wahab semakin gencar mengkampanyekan peduli lingkungan. Satu di antaranya, lelaki 45 tahun ini membuat gerakan mengurangi penggunaan plastik.

Selanjutnya, pelantun "Kucinta Caramu Mencintai Aku" ini juga berkomitmen menggunakan listrik seperlunya. Hal itu pun, dia terapkan kepada anak-anaknya di rumah.

Aryo selalu mengingatkan kepada keluarganya untuk menggunakan plastik seperlunya dan tidak berlebihan. Selain itu juga, Ia menerapkan kepada keluarganya untuk mengurangi penggunaan listrik, Jika sudah malam lampu-lampu tidak harus dinyalakan semua dan gunakan seperlunya saja. Tak pernah bosan Aryo Wahab untuk mengingatkan menuju Indonesia hijau dan juga agar sumber air tetap terjaga.

Tak cuma sampai di sini, Aryo Wahab juga sering melakukan penanaman mangrove di pesisir pantai. Waktu itu, dia turun langsung bareng personel The Dance Company lainnya.

Video Editor : Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS