Soal Jungkook BTS Dibully karena Kecelakaan, Luna Maya Bilang Begini

Yulita Futty | Yuliani

Gara-gara kecelakaan itu, Jungkook pun mendapat banyak kecaman di media sosial.

Suara.com - Jugkook BTS mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (2/11/2019) lalu. Dari keterangan agensinya, Big Hit Entertainment, kecelakaan ini terjadi karena kelalaian anggota termuda grup idol kondang ini.

Gara-gara kecelakaan itu, Jungkook pun mendapat banyak kecaman di media sosial. Tapi seperti kebanyakan penggemar Jungkook, artis Luna Maya juga ikut membela artis Korea Selatan 22 tahun tersebut. Menurut Luna, kecelakaan yang dialami Jungkook bukan sesuatu kesengajaan.

"Ya nggak gimana-gimana namanya juga kecelakaan, musibah kita kan nggak tahu ya. Kayaknya nggak harus dibesar-besarkan juga. Banyak Army atau media Korea heboh tapi namanya kecelakaan siapa yang mau sih," ujar Luna Maya saat berkunjung di redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Sebagai penggemar, Luna Maya pun berharap persoalan tersebut tak perlu dipanjangkan. Sebab, Jungkook telah mengaku bersalah dan meminta maaf.

"Terus kalaupun karena kelalaian juga Jungkook sudah minta maaf dan everything is settle. Alasan kecelakaannya juga karena dia menghindari. Ada yang parkir apa mungkin dia lagi lihat samping atau apa ya, namanya kecelakaan, kasihan ah dia kaya dicecar gitu," kata Luna Maya.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS