Ini Harga Canon G5 X Mark II dan G7 X Mark III

Yulita Futty | Dinar Surya Oktarini

Canon PowerShot G Seri terbaru, menghadirkan serangkaian fitur untuk meningkatkan kinerja kamera.

Suara.com - Bersamaan dengan gelaran Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 yang berlangsung di Sleman City Hall, Daerah Istimewa Yogyakarta, Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia meluncurkan dua kamera terbaru dari jajaran G-series, yaitu PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III.

Kedua kamera ini mengkombinasikan teknologi yang mengagumkan, yaitu sensor CMOS Berukuran 1 inci & prosesor Gambar DIGIC 8. Sensor yang ditanamkan pada kedua kamera ini, lebih besar dari sensor kamera compact pada umumnya. Teknologi ini meningkatkan performa kamera dengan autofokus yang lebih cepat, serta menghasilkan gambar yang terang dan tajam di berbagai kondisi cahaya. Pengambilan gambar minim cahaya pada saat cuaca mendung, malam hari, atau di ruangan yang kurang cahaya tidak menjadi masalah karena rentang ISO diperluas hingga 25.600, noise yang dihasilkan pun sangatlah minim.

Tak hanya itu, bukaan lensa yang lebar f/1.8-2.8 dan memberikan keleluasaan untuk pengambilan gambar dengan efek bokeh yang menawan. Lensa PowerShot G5 X Mark II memiliki rentang focal length 24-120mm dengan kemampuan optical zoom 5x, sedangkan PowerShot G7 X Mark III memilki focal length 24-100mm dengan optical zoom 4,2x.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS