Anti Ribet, Trik Padupadan saat Traveling Perempuan Berhijab

Yulita Futty | Dini Afrianti Efendi

Desainer Nina Nugroho punya tips untuk padupadan busana dan hijab saat traveling yang nggak ribet. Apa tipsnya?

Suara.com - Menjelang akhir tahun, banyak dari kita disibukkan menyusun jadwal liburan. Aneka perbekalan juga dipersiapkan, termasuk outfit yang akan dikenakan untuk dipotret di lokasi nanti.

Tapi untuk perempuan berhijab biasanya bakal repot nih buat padupadan. Alhasil, koper atau tas malah dipenuhi aneka baju dengan berbagai warna, lalu liburan jadi ribet deh.

Jadi, gimana sih buat padupadan yang asik saat berlibur buat perempuan berhijab? Apa setelan baju yang harus dibawa?

Desainer Modest Wear Nina Nugroho punya jawabannya. Menurut dia yang terpenting ialah membawa outer atau baju luaran.

"Paling penting bawa aja deh outer, pakai daleman adem yang nyaman sebagai pakaian dasar. Pas hujan pake outer pendek atau mini cukup. Nah, bagian dalamnya yang pakai tunik," jelas Nina di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS