Prediksi Tren Camilan 2020, Minuman Boba Masih Mendominasi Pasar?

Ikbal Maulana | Vessy Dwirika Frizona

Windy memprediksi minuman sehat seperti fresh juice atau yogurt berpeluang tinggi untuk jadi tren. Tetapi, tren minuman boba memang masih belum bisa dikalahkan.

Suara.com - Sepanjang 2019, makanan ringan atau camilan terus berkembang dan kian inovatif. Salah satu yang paling menyedot perhatian pasar camilan tahun ini adalah demam minuman boba yang berasal dari luar negeri.

Sayangnya, minuman boba mendapat kritik karena dinilai tidak bersahabat bagi kesehatan karena mengandung gula yang tinggi. Lalu, apakah boba masih merajai camilan tahun depan?

Jelang memasuki tahun 2020, Windy Iwandi dari Foodirectory mencoba memprediksi camilan dan minuman ringan yang akan menjadi tren tahun depan. Menurutnya unsur tradisional dan healthy food akan menjadi tren pada periode awal hingga pertengahan tahun 2020.

"Tahun 2020 trennya lebih ke healthy food. Jadi camilan-camilan yang muncul sepertinya juga akan lebih sehat. Sebab, orang-orang sudah mulai peka dengan pentingnya mengkonsumsi makan sehat dan kaya nutrisi," ujar Windy kepada Suara.com, Selasa (3/12/2019). Simak selengkapnya dalam video ini

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS