Keren, Film NKCTHI Tembus Sejuta Penonton

Yulita Futty | Herwanto

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menjadi film Indonesia pertama di 2020 yang tembus 1 juta penonton.

Suara.com - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menjadi salah satu film nasional yang meraih box office. Selama seminggu tayang, film garapan Angga Dwimas Sasongko itu meraih satu penonton.

Kabar itu disampaikan sendiri oleh Angga Dwimas Sasongko di Instagram-nya. Di situ, sutradara 34 tahun itu pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para aktor dan kru.

"Seandainya saya bisa peluk kalian satu per satu, pasti akan saya lakukan. Jadi saya kirim virtual hug saja ya. Untuk kalian yang membuat semua ini terjadi. Buat seluruh tim dan cast saya," tulis Angga Dwimas Sasongko di bagian caption.

Raihan satu juta penonton ini menjadi catatan tersendiri bagi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. NKCTHI menjadi film Indonesia pertama yang meraih satu juta penonton di tahun 2020.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini diangkat dari buku karya Marchella FP. NKCTHI akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Video Editor: Dewi Yuliantini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS