Barongsai dan Wayang Potehi Meriahkan Imlek di Mal Ciputra Jakarta

Yulita Futty | Dini Afrianti Efendi

Perayaan Imlek di Mal Ciputra berlangsung hingga 25 Februari 2018.

Suara.com - Merayakan Tahun Baru Imlek 2569, Mal Ciputra Jakarta mempersembahkan berbagai pertunjukan untuk memanjakan pengunjungnya. Bertajuk 'Lucky New Year, Lucky You', arena court center Mal Ciputra disulap dengan dekorasi kelenteng yang didominasi warna merah. 

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta mengatakan selain dekorasi Imlek meriah, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai atraksi untuk menghibur pengunjung mal salah satunya Dog Show. Dog Show adalah atraksi menggemaskan dari anjing-anjing Iucu yang akan menghibur para pengunjung Mal Ciputra Jakarta. Acara tersebut akan digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 4 sore dan pukul 7 malam selama gelaran berlangsung. 

Tak kalah menarik, penampilan Barongsai, Wushu dan Wayang Potehi juga akan dihadirkan untuk menambah kental suguhan hiburan bernuansa lmlek. Ferry menuturkan, perayaan Imlek di Mal Ciputra akan berlangsung hingga 25 Februari mendatang.

Para pengunjung Mal Ciputra Jakarta juga berkesempatan mengekspresikan bakat melaui beragam lomba.  Di antaranya adalah lomba Fashion Show dengan tema lmlek in Red pada 24 Februari 2018 dan Lomba Karaoke Lagu Mandarin untuk dewasa pada 25 Februari 2018. 

"Perayaan Imlek bukan semata pergantian kalender tahun Cina, kami ingin mengajak para pengunjung merasakan pengalaman dan sensasi berbeda. Acara ini akan menghadirkan dekorasi dan hiburan khas imlek yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga selama event berlangsung di Mal Ciputra Jakarta," ujar Ferry pada temu media di Mal Ciputra, Jumat (2/1/2018).

Video Editor: Dewi Yuliantini

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS