Siwi Sidi Ternyata Pramugari Kontrak di Garuda Indonesia

Yulita Futty | Evi Ariska

Ada delapan rekan kerja Siwi Sidi yang akan diperiksa Polda Metro Jaya.

Suara.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pramugari Siwi Widi Purwanti alias Sidi Siwi akan kembali dimintai keterangan terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok.

"Nanti akan dipanggil, ini kan keterangan awal dulu. Untuk keterangan awal nanti dipastikan, baru digelar perkara, unsur itu masuk tidak.  Kalau masuk kita juga akan naik penyidikan, nanti akan dipanggil lagi," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, nantinya akan ada delapan saksi lainnya yang tak lain rekan kerja Siwi Sidi dan staf Garuda Indonesia untuk dimintai keterangan. Kata dia, saat ini Siwo Sidi merupakan pramugari kontrak di Garuda Indonesia.

"Ya ada (rekan kerja Siwi Sidi) beberapa, delapan saksi lagi saksi akan dipanggil. Dari staf Garudanya, kan masuk masalah kerja. Kan Siwi kerja di Garuda, kita akan tahu apa memang betul kerja di Garuda. Dia status kontrak selama dua tahun, nanti akan dipanggil lagi staf Garuda betul enggak si Siwi kerja," terang Kombes Pol Yusri Yunus.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS