Fakta Kyle Walker yang Gelar Pesta Seks saat Pandemi Corona

Rinaldi Aban

Aksi bejat Walker tersebut dilakukan pada dua wanita sekaligus. Mereka diketahui berkencan kurang lebih selama tiga jam.

Suara.com - Bek Manchester City Kyle Walker menggelar pesta seks bersama dua PSK di apartemen mewah miliknya di kawasan Chesire. Tercatat, ada dua wanita yang diajak tidur Walker yakni Louise McNamara dan seorang wanita asal Brasil yang identitasnya disamarkan.

Perilaku biadab Walker tersebut mulanya dibongkar sendiri oleh Louise. Ia mengaku mendapat bayaran sebesar 2.200 pounds atau setara Rp 44 juta yang dibagi dua dengan temannya tersebut.

Aksi Kyle Walker tersebut menjadi sebuah ironi. Lantaran di saat Inggris tengah menerapkan lockdown untuk memutus penyebaran virus corona, pemain 29 tahun itu justru betindak yang tidak-tidak dengan menggelar pesta seks. Selengkapnya, simak fakta-faktanya dalam video di atas.

Video Editor: Yulita Futty

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS