alexametrics

Warga di Bali Tolak Pekerja Migran, Bupati Karangasem Menangis

Rinaldi Aban

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri menangis memohon kepada warga untuk tidak menolak kedatangan Pekerja Migran

Suara.com - Sejumlah warga di Bali menolak kedatangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Desa Sengkidu, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali.

Rencananya para pekerja migran ini akan dikarantina di sebuah hotel yang lokasinya berdekatan dengan pemukiman warga. Warga berteriak ke arah bus tersebut dan meminta pengemudinya untuk mundur, mereka juga memblokade jalan dengan pot bunga.

Bahkan Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri sampai menangis, memohon kepada warga untuk tidak menolak kedatangan Pekerja Migran. Selengkapnya, tonton videonya di atas.

Creative/Video Editor: Nanda Mande/Dewi Yuliantini

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar