LIVE: Suasana Hari Pertama Ramadan di Pasar Takjil Benhil

Rinaldi Aban

Pasar Takjil Benhil terlihat sepi pada Ramadan kali ini.

Suara.com - Ramadan selalu identik dengan berburu takjil. Beberapa tempat biasanya menjadi pusat berburu takjil, tak terkecuali Pasar Takjil Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat.

Pasar Takjil Benhil merupakan lokasi favorit warga DKI Jakarta untuk mencari takjil. Namun Ramadan kali ini terasa berbeda karena berlangsung di tengah wabah pandemi virus corona. Selain itu, aktivitas di Pasar Takjil Benhil ini pun berlangsung saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dari pantauan Suara.com hari ini, suasana di Pasar Takjil Benhil terlihat sepi, bahkan tidak ada pemandangan para penjual takjil seperti biasanya. Selengkapnya simak Live Streaming di atas.

Videografer: Adit Rianto

Dari Redaksi:
Artikel ini tersaji di microsite khusus Ramadan Suara.com, yang selain memuat beragam konten menarik terkait Ramadhan 1441 H, kali ini juga menghadirkan beberapa fitur spesial. Ada fitur Kalkulator Zakat bagi yang butuh menghitung zakatnya, menu Tadarus lengkap dengan tulisan dan suara untuk yang ingin mengaji atau baca Al Quran online, dan tentu ada Jadwal Imsakiyah untuk yang ingin mengetahui waktu Imsak, berbuka, maupun waktu salat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS